Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:13 WIB

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Suaratanjab.com-Kuala tungkal

Bupati Tanjab Barat membuka Training Centre Tahap Pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka keikutsertaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 yang digelar di hotel Ar -Riyadh kuala Tungkal, Sabtu (27/3/21) yang lalu.

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan Training Centre Qori Qoriah adalah Proses pembinaan guna persiapan perhelatan MTQ di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini diadakan selama 5 kali guna untuk mematangkan kemampuan dibawah bimbingan pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik, ujar Bupati.

READ  Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Bupati juga mengatakan kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah MTQ ke 50 TK Provinsi Jambi. Tentunya ini adalah sebuah kebanggan untuk kabupaten kita. Kalau tahun kemaren kita juara 4. Insa Allah tahun ini kita targetkan juara umum.

Kepada Qoriah diharapkan memiliki rasa memiliki kabupaten Tanjab Barat. Kita harus bangga menjadi anak kabupaten Tanjab Barat.

” Mulai tahun sebagai rasa tanggung jawab kami di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Pemerintah Daerah Akan memberikan stimulus. Pokoknya Kalau di kabupaten lain harapannya berada di lapisan langit ke 3. Insa Allah kita dilapisan langit yang ke 7. Dan ini tentunya kita akan jadikan qori dan qoriah sebagai pegawai kontrak kabupaten Tanjab Barat, kita akan gaji setiap bulan. Dan tahun ini target kita untuk mendapat juara umum MTQ, “ujar Bupati.

READ  Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Kepada para pelatih bupati ucapkan terima kasih atas bimbingan selama pelatihan. Mudah mudahan dengan latihan ini kita mendapat hasil yang maksimal, ujarnya.

Hadir pada acara Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Agus Sanusi, Asisten, Kepala Kantor Kementrian agama kab. Tanjab Barat, dan para pelatih serta para peserta training centre tahap pertama qori -qoriah Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Pelatihan pembuatan Batik dibuka Bupati didampingi istri

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Berita

Ketua DPRD menghadiri Pelaksanaan Vaksin massal

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Advetorial

Ketua Fraksi Partai Nasdem menggandeng PT.Devi Mandiri bagi-bagi Sembako

Berita

Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD