Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:13 WIB

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Suaratanjab.com-Kuala tungkal

Bupati Tanjab Barat membuka Training Centre Tahap Pertama kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka keikutsertaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021 yang digelar di hotel Ar -Riyadh kuala Tungkal, Sabtu (27/3/21) yang lalu.

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan Training Centre Qori Qoriah adalah Proses pembinaan guna persiapan perhelatan MTQ di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini diadakan selama 5 kali guna untuk mematangkan kemampuan dibawah bimbingan pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik, ujar Bupati.

READ  Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Bupati juga mengatakan kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah MTQ ke 50 TK Provinsi Jambi. Tentunya ini adalah sebuah kebanggan untuk kabupaten kita. Kalau tahun kemaren kita juara 4. Insa Allah tahun ini kita targetkan juara umum.

Kepada Qoriah diharapkan memiliki rasa memiliki kabupaten Tanjab Barat. Kita harus bangga menjadi anak kabupaten Tanjab Barat.

” Mulai tahun sebagai rasa tanggung jawab kami di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Pemerintah Daerah Akan memberikan stimulus. Pokoknya Kalau di kabupaten lain harapannya berada di lapisan langit ke 3. Insa Allah kita dilapisan langit yang ke 7. Dan ini tentunya kita akan jadikan qori dan qoriah sebagai pegawai kontrak kabupaten Tanjab Barat, kita akan gaji setiap bulan. Dan tahun ini target kita untuk mendapat juara umum MTQ, “ujar Bupati.

READ  Lokasi kebakaran ditinjau Bupati

Kepada para pelatih bupati ucapkan terima kasih atas bimbingan selama pelatihan. Mudah mudahan dengan latihan ini kita mendapat hasil yang maksimal, ujarnya.

Hadir pada acara Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Agus Sanusi, Asisten, Kepala Kantor Kementrian agama kab. Tanjab Barat, dan para pelatih serta para peserta training centre tahap pertama qori -qoriah Kabupaten Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna DPRD Propinsi Jambi ke-66 turut dihadiri Bupati Tanjabbarat

Berita

Bupati Audiensi dengan Direktur Jendral DAS dan KLHK

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Berita

Wabup mengikuti Senam Sehat serta Aksi bergizi di Alun-Alun

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Berita

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Atas Keputusan DPRD Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Berita

Pelantikan dan pembekalan panitia PANWASLU Kecamatan dihadiri Bupati