Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Pendidikan / Tanjab Barat

Minggu, 12 Februari 2023 - 00:37 WIB

Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus menjadi pengisi materi kegiatan Intermediate Training (Latihan Kader II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023. Sabtu (11/02/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) beserta anggota Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta para peserta training.

Ketua HMI Cabang Tanjab Barat dalam laporannya, sampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Bupati menjadi Pemateri pada kegiatan Latihan Kader II HIM Cabang Tanjung Jabung Barat Tahun 2023.

READ  Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

“Disini kami menyediakan master of training atau instruktur yang bertugas mengelola training ataupun forum terkait LK II ini yang bertanggungjawab atas keadaan forum ini,” ucapnya.

Dan disini para peserta training LK II tingkat nasional HMI cabang Tanjab Barat yang juga merupakan delegasi dari berbagai daerah atau cabang HMI se-indonesia, sudi kiranya bapak bupati bisa memberika materi dan pemahaman bagi para peserta training,” tambahnya.

Sebelum mengisi materi, Drs. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan selamat datang di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan kepada para peserta training yang datang dari dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

READ  PENCAPAIAN PEMBANGUNAN 2022, MENURUT MISI BUPATI DAN WABUP TANJUNG JABUNG BARAT 2021 - 2024

Lebih lanjut, Bupati juga mengapresiasi atas penyelenggaraan intermediate training LK II tingkat nasional tersebut. Bupati berharap kegiatan tersebut menambah wawasan bagi para Kader HMI.

” Saya mengapresiasi ke pada pengurus cabang HIM Tanjung Jabung Barat yang berperan aktif dalam penyelenggaran intermediate training LK II tingkat nasional ini, agar penyelenggaraan ini bisa memberikan manfaat serta pengetahuan bagi para peserta training,” tuturnya.

Dalam kegiatan pelatihan kader tersebut, Anwar Sadat menyampaikan materi terkait strategi pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan korelasinya terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Berita

Bupati : Pendidikan merupakan kunci utama suatu negara untuk Maju

Berita

Ketua Komite SMANegeri 1 dan Aliansi Wartawan datang ke Kominfo Tanjabbarat

Berita

Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Berita

Pembekalan KKN Tematik Posdaya UNBARI angkatan XLVII secara Resmi dibuka Wabup

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi Tahun 2023

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar