Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 8 Januari 2024 - 16:27 WIB

Wabup Pimpin Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kualatungkal

Suaratanjab.com-KUALATUNGKAL

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat  H.Hairan, SH, memimpin upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 Bank 9 Jambi cabang Kualatungkal, Senin (08/01/24).

Kegiatan yang di gelar di halaman Kantor Bank 9 Jambi cabang Kualatungkal tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, Ketua KPU Tanjab Barat, dan perwakilan Bank Tanggo Rajo.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wabup, Gubernur Jambi menyampaikan harapan untuk Tahun Baru 2024, mengingatkan tentang tantangan global yang dihadapi, termasuk dinamika ekonomi, suku bunga, ketegangan geopolitik, dan risiko krisis biaya hidup.

READ  Ucapan selamat Milad ke-96 oleh ketua DPRD pada warga NU

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi, serta seluruh karyawan Bank Jambi atas dedikasi dan loyalitas, yang telah menjaga kinerja bank tetap baik. Dalam menghadapi tantangan ke depan, dirinya menekankan perlunya fokus pada konsolidasi internal, pengembangan produk digital, dan layanan terbaik kepada nasabah.

Gubernur Jambi sebagai Pemegang Saham Pengendali memberikan apresiasi atas prestasi Bank Jambi di tahun 2023, sambil mengingatkan tentang tantangan berat di tahun 2024, Gubernur Jambi menyoroti pentingnya program konsolidasi, pengembangan treasuri, kredit komersil, produk digital, dan layanan nasabah.

READ  Sosialisasi SPI tahun 2023 diikuti Wabup secara Virtual

“Bank Jambi dihimbau untuk tetap tanggap terhadap perkembangan pasar keuangan, disiplin dalam pekerjaan, memberikan layanan profesional, dan meningkatkan kemampuan diri melalui pelatihan,” ujarnya dibacakan Wabup.

“Seluruh jajaran direksi dan karyawan diajak untuk bersatu, membangun organisasi yang solid, dan mendukung program CSR Bank Jambi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kegiatan sosial,” himbaunya.

Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja keras, saling koordinasi, dan menjaga kondisi lingkungan kerja yang sehat. Bank Jambi optimis bisa menghadapi tantangan di tahun 2024 dengan koordinasi yang erat dan sinergi yang kuat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pencanangan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba dihadiri Wakil Ketua DPRD

Berita

Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Agama

Bupati Safari Subuh di kelurahan Kampung Nelayan

Berita

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Berita

Bupati Lepas Kontingen Porprov Ke-XXII

Berita

Rapat Koordinasi APKASI dihadiri Bupati

Berita

Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Lokasi kebakaran ditinjau Bupati