Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Jumat, 16 Juni 2023 - 14:11 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Atas Keputusan DPRD Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sampaikan pendapat akhir atas keputusan DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Jum’at (16/06/23).

Rapat Paripurna keempat tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH dan dihadiri Ketua DPRD beserta Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, fungsional dan Insan Pers.

Dalam pendapat akhirnya Bupati Tanjabbar menyadari, masih terdapat program serta kegiatan yang belum terlaksana secara maksimal pada Tahun Anggaran 2022, sehingga capaian kegiatan belum terlaksana 100 persen.

READ  Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Tanjabbarat

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya telah mengintruksikan kepada para kepala OPD selaku perencana dan pelaksana program dan kegiatan serta pengelola keuangan dan aset untuk melakukan evaluasi, mengambil langkah-langkah perbaikan dan percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2023,” tutur Bupati.

READ  Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada anggota dewan atas kerja keras bersama guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan di Tanjabbar.

Selain itu dalam Rapat Paripurna keempat juga disampaikan Plt. Sekwan, Hidayat, SH, MH atas laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tanjabbar terhadap pembahasan rancangan Perda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2022.

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati resmikan Mushola Masjid Al-Majid SDN 008/V Merlung

Agama

Bupati Safari Ramadhan ke Teluk Nilau

Berita

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Advetorial

Penanaman Pohon Mangrove oleh Bupati dan Kapolda Jambi

Berita

Bupati menyambut kunjungan sekaligu Halal Bihalal Gubernur dan rombongan

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?

Berita

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati