Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Rabu, 17 April 2024 - 21:27 WIB

TPU didesa Sialang diTinjau Bupati

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau langsung kesiapan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sialang RT 13 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (16/4). Peninjauan ini dilakukan dalam rangka persiapan peresmian TPU tersebut.

Dalam wawancaranya usai meninjau TPU, Bupati Anwar Sadat menjelaskan bahwa pembangunan TPU ini merupakan salah satu misi yang ingin diwujudkannya sejak awal kepemimpinannya. Ia ingin menyediakan tempat pemakaman yang layak, nyaman, dan tertata rapi bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

READ  Bupati Membuka serta meninjau Pasar Beduk Ramadhan 1445 H

“Besok Insa Allah dijadwalkan hari senin kita akan meresmikan Tempat Pemakaman umum (TPU) yang dibuat oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan ini tidak cukup disini, artinya di setiap kecamatan akan dibuat seperti ini, sehingga tertata rapi dan keluarga bisa mengunjungi untuk berziarah,” Kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa TPU ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti mobil jenazah. Ia juga berencana membangun TPU serupa di 13 kecamatan lainnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, sehingga mereka dapat dimakamkan di tempat yang layak. Kami juga akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas di TPU ini,” kata Bupati Anwar Sadat.

READ  Pastikan Kesiapan Arus Balik Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut

Peninjauan TPU Desa Sialang ini disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar. Mereka mengapresiasi langkah Bupati Anwar Sadat dalam membangun TPU yang representatif dan nyaman bagi masyarakat.

Hadir dalam peninjauan ini Pejabat Sekretaris Daerah, Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Kabag Kesra, dan Kabag Prokopim.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup hadiri Pelantikan Dirut PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi

Uncategorized

Tasyakuran diPondok Pesantren At-Tibyan dihadiri Bupati

Berita

Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel digelar Wabup

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Uncategorized

Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Uncategorized

Kunjungan Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Uncategorized

Bupati Beri Atensi kepada Pejabat Pemdes Jati Emas agar waspada dalam penggunaan APBDesa