Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Selasa, 4 Juni 2024 - 12:29 WIB

Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat dihadiri Bupati

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjabung Barat periode 2023-2027. Senin (3/6/24).

Kegiatan yang di selenggarakan di Balai pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah beserta para pejabat tinggi dan administrator lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, pimpinan MPW Provinsi Jambi beserta rombongan, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan bela negara tersebut. Dirinya meyakini bahwa kegiatan ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat.

READ  Acara Peluncuran Pilkada Serentak 2024 KPU dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

“Atas nama pemerintah kabupaten Tanjab Barat, menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pelatihan bela negara ini, saya yakin kegiatan ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat,” Ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa pelatihan bela negara ini merupakan kesempatan bagi para pemuda/i untuk belajar tentang bela negara, wawasan kebangsaan, dan kepemimpinan. Ia berpesan kepada para pemuda pemudi untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai luhur Pancasila, karena merekalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

READ  Sigap cepat dan tanggap Kapolres dan jajarannya kembali amankan pelaku Curanmor

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat yang baru saja dilantik. Ia berharap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Sampaikan Pendapat Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati : Revolusi mental bagi ASN merupakan Ikhtiar untuk memperbaiki dan membangun Karakter ASN

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Uncategorized

Bimbingan Manasik Haji Tahun 1445 H/2024 M dibuka Secara Resmi oleh Bupati

Uncategorized

Bupati Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Uncategorized

Bupati Harap Sinergi dengan OPD pada 5 calon Sekda yang lagi mengikuti Asesmen

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Uncategorized

Wabup menghadiri acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tahun 2023