Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:01 WIB

Pelantikan dan pembekalan panitia PANWASLU Kecamatan dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri pelantikan dan pembekalan panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat pada pemilihan umum serentak 2024, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta tamu undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Tanjab Barat,Hadi Siswa dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat bertugas kepada Anggota Panwascam terpilih. Menurutnya, Petugas Panwaslu Kecamatan yang terpilih merupakan ysng terbaik berdasarkan proses seleksi.

READ  Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

“Inilah orang yang telah melewati proses seleksi, mereka yang terbaik yang terpilih setelah melalui proses dan tahapan seleksi yang cukup panjang, dan penilaian dari berbagai aspek” katanya

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sampaikan bahwa seleksi dan pelantikan para anggota Panwaslu Kecamatan merupakan salah satu yang harus dilalui dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2024. Menurutnya, seorang pengawas harus benar benar menegakkan keadilan, terhadap penyelenggara dan peserta pemilu. Bupati menambahkan bahwa tugas Panwaslu Kecamatan sangat stretegis untuk menciptakan pemilihan umum yang bersih dan adil, dan bagian dari pada penyelenggara pemilu yang tugasnya dalam bidang pengawasan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh peserta pemilu hal tersebut tertuang di dalam undang undang nomor 7 tahun 2017.

READ  Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Koordinasi APKASI dihadiri Bupati

Berita

Rapat Parpurna ke-2 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

Safrial meresmikan proyek fisik sekaligus pamit undur diri dari jabatannya sebagai Bupati

Berita

Reses masa sidang II DPRD jaring aspirasi masyarakat

Berita

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Wabup dan sekda meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan