Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 2 April 2024 - 12:49 WIB

Bupati Hadiri Buka Bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal-Suaratanjab.com

Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut hadir dalam acara Buka Bersama yang digelar di ruang aula DPRD Tanjung Jabung Barat. Senin (1/4).

Kegiatan Buka Bersama ini dilaksanakan usai Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertujuan untuk memberikan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023. Dalam acara tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

READ  Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Dalam kesempatannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati

“Kegiatan Buka Bersama ini bukan hanya sekadar kolaborasi, tetapi juga merupakan momentum bagi kita untuk bersama-sama memajukan Tanjung Jabung Barat.

Bupati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah, karena apapun bentuknya, pemikiran apapun, selama itu mengacu pada kemaslahatan kemasyarakatan, itulah yang sebenarnya menjadi tugas utama bagi seorang pemimpin.

READ  Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab

“Kemaslahatan masyarakat harus diletakkan di atas kepentingan pribadi.” Ungkapnya

Acara Buka Bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Bupati Anwar Sadat, pimpinan, dan anggota DPRD serta seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD , Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah dan Insan Pers.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101

Agama

Bupati Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Bramitam Raya

Berita

Bupati membuka Festival Arakan Sahur Minggu ke-2

Berita

Satria Tubagus resmi menjabat sekretaris Komisi II DPRD

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Masa Reses ke-II Tahun Sidang 2023-2024

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Berita

Upacara Peringatan HKN ke-59 dipimpin Bupati