Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Peristiwa

Minggu, 7 April 2024 - 23:44 WIB

Wabup: bukber ini adalah moment spesial untuk menjalin silaturrahmi dengan Wartawan dan HMI

Wabup Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH., menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan awak media dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat di Rumah Dinas Wabup. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat, pengurus HMI Cabang Tanjab Barat, dan para wartawan Tanjab Barat. Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat Maghrib berjemaah di kediaman Wakil Bupati Tanjab Barat.

READ  Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Menparekrap ke Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Wakil Bupati H. Hairan, SH., mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momen spesial untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, awak media, dan para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HMI.

“Melalui momen Kegiatan buka puasa bersama ini, tentunya dapat menjadi wadah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, awak media dan Mahasiswa sehingga terjalin kerjasama yang baik, serta sikap saling toleransi,” Ujar Wabup

READ  Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat, M. Ikhsan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati dan menegaskan bahwa momen silaturahmi ini bukan semata-mata untuk kepentingan politik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Hairan yang telah merangkul kami, para mahasiswa, khususnya yang tergabung dalam organisasi HMI. Bukber ini murni untuk mempererat silaturahmi, tidak ada unsur politiknya,” jelas Ikhsan.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Berita

Pelatihan pembuatan Batik dibuka Bupati didampingi istri

Berita

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Berita

Bupati : jadikan momen Jambore PKK sebagai Evaluasi Program Kegiatan Program Kegiatan PKK

Agama

Bupati Safari Ramadhan ke Teluk Nilau

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Bupati membuka Turnamen Tenis Meja di aula kantor Disparpora

Berita

Mess Pemkab di Jokjakarta ditinjau Bupati