Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:55 WIB

Kunjungan Wabup ke RSUD KH.Daud Arif

Suaratanjab. Com-Kuala tungkal

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H melakukan kunjungam ke RSUD.KH. Daud Arif Kuala Tungakal membahas terkait beberapa kali pertemuan dengan Direktur, Dokter Spesialis, dan Dinas Kesehatan. Senin (29/3/2019)

Setelah melakulan kunjungan Wabup menjelaskan bahwa ruangan oprasi belum bisa di gunakan karena ada kendala teknis padahal serah terima 2019 lalu.

“Nah setelah kita chek permasalahannya hanya central AC saja, namun rekanana dari PU bertanggung jawab 3 hari kedepan”. Tegas Wabup

Di jelaskan wabub, terkait ruangan kamar oprasi yang di jadikan ruangan Isolasi, sudah kembali berpungsi sebagai Kamar Oprasi.

READ  Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Selain itu, Wabup menjelaskan bahwa proses Hemodialisis, filter padaesin pencici darah sudah tersedia di RSUD. K.H. Daud Arif Kuala Tungakal, dan untuk perizinannya sedang dalam proses.

“Kemudian yang ke dua, proses hemodialisis filter pada mesin pencuci darah sudah ada, ready di rumah sakit kita. namun kita hanya menunggu proses perizinannya saja, nah itu yang harus kita segerakan dengan harapan apa yang menjadi pelayanan dasar ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kedepan saya sampaikan tidak ada lagi Mogok seperti yang sudah sudah. Kedepan rumah sakit harus mampu menyediakan pelayanan yang terbaik”. Terang Wabup

READ  Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Mengenai intrumen Rumah Sakit yang belum memadai, Wabup menjelaskan akan di sesuaikan dengan kemampuan APBD mana yang Urgen akan di utamakan.

“Kita ingin BULD tumbuh baik dan menjadi salah satu Icon Tanjaung Jabung Barat”. Kata Wabup

Turut hadir di acara kunjungan tersebut,Sekda Agus Sanusi, Asisten ,Inspektorat, beberapa dokter Medis dan Kepala Dinas Terkait.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelatihan pembuatan Batik dibuka Bupati didampingi istri

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Advetorial

Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Berita

Sekda mengikuti Launching layanan Polisi 110 bersama Kapolres

Berita

Wabup bersama Kapolres dan Dandim pimpin Operasi Yustisi

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat