Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:55 WIB

Kunjungan Wabup ke RSUD KH.Daud Arif

Suaratanjab. Com-Kuala tungkal

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H melakukan kunjungam ke RSUD.KH. Daud Arif Kuala Tungakal membahas terkait beberapa kali pertemuan dengan Direktur, Dokter Spesialis, dan Dinas Kesehatan. Senin (29/3/2019)

Setelah melakulan kunjungan Wabup menjelaskan bahwa ruangan oprasi belum bisa di gunakan karena ada kendala teknis padahal serah terima 2019 lalu.

“Nah setelah kita chek permasalahannya hanya central AC saja, namun rekanana dari PU bertanggung jawab 3 hari kedepan”. Tegas Wabup

Di jelaskan wabub, terkait ruangan kamar oprasi yang di jadikan ruangan Isolasi, sudah kembali berpungsi sebagai Kamar Oprasi.

READ  Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Selain itu, Wabup menjelaskan bahwa proses Hemodialisis, filter padaesin pencici darah sudah tersedia di RSUD. K.H. Daud Arif Kuala Tungakal, dan untuk perizinannya sedang dalam proses.

“Kemudian yang ke dua, proses hemodialisis filter pada mesin pencuci darah sudah ada, ready di rumah sakit kita. namun kita hanya menunggu proses perizinannya saja, nah itu yang harus kita segerakan dengan harapan apa yang menjadi pelayanan dasar ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kedepan saya sampaikan tidak ada lagi Mogok seperti yang sudah sudah. Kedepan rumah sakit harus mampu menyediakan pelayanan yang terbaik”. Terang Wabup

READ  Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Mengenai intrumen Rumah Sakit yang belum memadai, Wabup menjelaskan akan di sesuaikan dengan kemampuan APBD mana yang Urgen akan di utamakan.

“Kita ingin BULD tumbuh baik dan menjadi salah satu Icon Tanjaung Jabung Barat”. Kata Wabup

Turut hadir di acara kunjungan tersebut,Sekda Agus Sanusi, Asisten ,Inspektorat, beberapa dokter Medis dan Kepala Dinas Terkait.

Share :

Baca Juga

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Daerah

Gerakan Peduli Sosial Atlet Taekwondo Tanjabbarat

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Polsek Sungai Gelam rutin berPatroli sebagai Antisipasi kejahatan terutama Gank Motor

Berita

Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Berita

Bupati menyambut kunjungan sekaligu Halal Bihalal Gubernur dan rombongan

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ