Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:55 WIB

Kunjungan Wabup ke RSUD KH.Daud Arif

Suaratanjab. Com-Kuala tungkal

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan S.H melakukan kunjungam ke RSUD.KH. Daud Arif Kuala Tungakal membahas terkait beberapa kali pertemuan dengan Direktur, Dokter Spesialis, dan Dinas Kesehatan. Senin (29/3/2019)

Setelah melakulan kunjungan Wabup menjelaskan bahwa ruangan oprasi belum bisa di gunakan karena ada kendala teknis padahal serah terima 2019 lalu.

“Nah setelah kita chek permasalahannya hanya central AC saja, namun rekanana dari PU bertanggung jawab 3 hari kedepan”. Tegas Wabup

Di jelaskan wabub, terkait ruangan kamar oprasi yang di jadikan ruangan Isolasi, sudah kembali berpungsi sebagai Kamar Oprasi.

READ  Wabup hadiri Acara Penyeragan DIPA dan TKDD tahun Anggaran 2024

Selain itu, Wabup menjelaskan bahwa proses Hemodialisis, filter padaesin pencici darah sudah tersedia di RSUD. K.H. Daud Arif Kuala Tungakal, dan untuk perizinannya sedang dalam proses.

“Kemudian yang ke dua, proses hemodialisis filter pada mesin pencuci darah sudah ada, ready di rumah sakit kita. namun kita hanya menunggu proses perizinannya saja, nah itu yang harus kita segerakan dengan harapan apa yang menjadi pelayanan dasar ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kedepan saya sampaikan tidak ada lagi Mogok seperti yang sudah sudah. Kedepan rumah sakit harus mampu menyediakan pelayanan yang terbaik”. Terang Wabup

READ  Silaturrahmi Pengurus IWO Tanjabbarat ke Kejari

Mengenai intrumen Rumah Sakit yang belum memadai, Wabup menjelaskan akan di sesuaikan dengan kemampuan APBD mana yang Urgen akan di utamakan.

“Kita ingin BULD tumbuh baik dan menjadi salah satu Icon Tanjaung Jabung Barat”. Kata Wabup

Turut hadir di acara kunjungan tersebut,Sekda Agus Sanusi, Asisten ,Inspektorat, beberapa dokter Medis dan Kepala Dinas Terkait.

Share :

Baca Juga

Berita

Meeting Zoom Pj.Gubernur Jambi bersama Bupati membahas masalah Mudik 2021

Berita

Bupati meninjau Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Berita

Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Berita

Bahas masalah tata niaga Pinang Bupati Gelar Pertemuan Bersama Gubernur Jambi

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Rapat Paripurna Pertama

Berita

Secara Virtual ketua DPRD mengikuti Rapat Kepala Daerah