Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa / Uncategorized

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:35 WIB

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

HUT Kabupaten Tanjab Barat yang Ke- 57, Rabu 10 Agustus 2022 tahun ini menjadi momentum kebahagiaan bagi seluruh lapisan masyarakat Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Rapat digelar di Sidang Paripurna DPRD, dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE yang turut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kejari Tanjabbar, Ketua Pengadilan Negeri Tanjabbar, Ketua Pengadilan Agama Tanjabbar, para Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Tanjabbar – Tanjabtim, Anggota DPRD Tanjabbar

Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah SE dalam sambutanya mengatakan selama tahun 2021 sampai pertengahan tahun 2022 DPRD Tanjab Barat bersama-sama pemerintah kabupaten telah melakukan pembahasan dan menghasilkan produk hukum berupa 14 Peraturan Daerah, kami juga menjalankan fungsi Pengangaran dan fungsi pengawasan.

READ  Bupati mengikuti video Conference Zoom yang dipimpin Luhut Binsar Panjaitan

“Kami berkomitmen menjalankan kewajiban secara optimal, namun kami juga menyadari apa yang kami lakukan selama ini belum dapat memuaskan semua komponen masyarakat, untuk itu izinkan kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tanjab Barat menyampaikan permohonan ma’af atas segala kekurangan kami dalam menjalankan tugas.” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjabbar mengatakan, “Hari ini, Rabu 10 Agustus 2022 Kabupaten Tanjab Barat genap berusia 57 tahun, yang kebetulan dalam masa kepemimpinan kami dengan mengusung tema” mari semangat bersama kita pulihkan kesehatan, bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat Berkah” dari tahun 2021 sampai pertengahan 2022 terjadi pertumbuhan ekonomi dan SDM pada tahun sebelumnya, hal ini dapat digambarkan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ujar Bupati.

READ  Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2022 dihadiri Sekda

Bupati juga menjelaskan bahwa pada Tahun 2021 telah terjadi pertumbuhan ekonomi yang meningkat sebesar 1,36 persen dari tahun sebelumnya hanya sebesar 0, 64 persen, selain ekonomi kondisi sumber daya manusia juga meningkat dapat dilihat dari dimensi umur panjang dan sehat, pengetahuan dan berkehidupan yang layak,” ucapnya.

“Dengan HUT ke 57 kali ini dapat menjadi momentum dan evaluasi bagi kita semua, terutama bagi pemangku kepentingan untuk melakukan perubahan dan perbaikan dalam segala aspek kehidupan sebagai upaya memujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjabbarat dihadiri Bupati

Berita

Kunker sekaligus silaturrahmi Dandempom II/2 disambut Bupati dan wabup

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Paripurna Kedua, Fraksi-Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

Berita

Secara Aklamasi Ahmad terpilih sebagai Ketua IWO Tanjab Timur periode 2023-2028

Uncategorized

Dirjen Imigrasi Indonesia hadiri Indonesia-Cambodia Bilateral meeting On Immigration matters pertama di Cambodia

Uncategorized

DPRD dan Pemkab Tanjabbar Tandatagani Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045

Berita

Bupati membuka pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM