Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Jumat, 27 Oktober 2023 - 18:33 WIB

Bupati Safari Subuh di kelurahan Kampung Nelayan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag beserta Tim Safari Subuh kembali laksanakan kegiatan Safari Subuh yang kali ini bertempat di Masjid Syahadatul Mukarramah, RT. O5  Kampung Nelayan, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat (27/10)

Pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan tausiah keagamaan, Bupati juga sampaikan beberapa Program strategis Pembangunan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Salah satu program pemerintah yang disampaikan Bupati adalah peningkatan layanan publik dalam upaya mengatasi stunting serta penyaluran bantuan pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan.

” Saya dengar di Kelurahan Kampung Nelayan ini masih ada warganya yang  Stunting, untuk itu saya minta kepada pihak Kelurah an agar cepat mengurus dan mengatasinya,” ucap Bupati Anwar Sadat.

READ  Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Selain itu, Bupati Anwar Sadat juga perintahkan pihak kelurahan agar dalam penyaluran bantuan-bantuan pemerintah untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima sehingga tepat sasaran.

Bupati Anwar Sadat juga sampaikan program pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

” Saya sudah minta dinas Perikanan agar membuat program Budidaya Perikanan. Semoga dengan adanya program Budidaya Perikanan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita, khususnya nelayan yang selama ini bergantung pada hasil tangkapan saat melaut. ” terang Bupati Anwar Sadat .

READ  Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan efektif, terealisasi dengan sempurna, ” pungkasnya.

Tak lupa, Bupati Anwar Sadat juga kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

Menutup kegiatan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Syahadaatul Mukarramah sebesar Rp. 10. Juta,  santunan bagi anak Yatim serta bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Usai melaksanakan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyempatkan diri meninjau jalan jerambah  di Kampung Nelayan dan dilanjutkan dengan takziah ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia di sekitar lokasi acara.

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Bupati Ke INHU beserta Rombongan

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Berita

Kunker sekaligus silaturrahmi Dandempom II/2 disambut Bupati dan wabup

Agama

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 diikuti Sekda melalui Zoom Meeting

Berita

Rapat sengketa tanah warga dengan PT.WKS di fasilitasi oleh komisi II DPRD