Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Selasa, 2 Februari 2021 - 14:43 WIB

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

KUALA TUNGKAL – Suaratanjab.com

Dua kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sempat mengalami kekosongan kini telah terisi.Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat paripurna terkait Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

Proses Pelantikan PAW diawali dengan pengucapan sumpah/janji dan pemasangan pin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH.Dihadiri para Anggota DPRD Tanjab Barat lainnya serta Jajaran Forkopimda. Para Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemkab Tanjab Barat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Rohaniwan.

READ  Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 oleh Wabup

Mereka yang di PAW yakni Bunga dan Jamilah. Jamilah, dari PDI Perjuangan nantinya menggantikan Mulyani Siregar yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tanjabbar dan mundur dari Jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Sementara itu, Bunga Fitria Ningsih dari PAN nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan yang saat ini terpilih menjadi Wakil Bupati Tanjabbar.

Ahmad Jahfar mengucapkan selamat atas di lantiknya Bunga dan Jamilah sebagai PAW DPRD Tanjab Barat. Ia meminta kepada anggota yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang sedang diemban.
“Sebagai anggota baru, saudara harus dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang diemban, lebih dari itu tugas bersama mengemban aspirasi masyarakat,” tuturnya.

READ  Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda serta undangan yang lain.

Share :

Baca Juga

Berita

Tes Urine ASN Tanjabbarat dipantau langsung oleh Bupati

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Berita

DPRD Gelar Paripurna Ke-III

Berita

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Agama

Wabup Safari Ramadhan di Masjid Babussalam Senyerang

Berita

Launching sekolah Siaga Kependudukan dihadiri Sekda

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Agama

Bakti Religi diadakan Satuan Lalulintas Polres Tanjabbarat menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023