Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Politik

Selasa, 2 Februari 2021 - 14:43 WIB

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

KUALA TUNGKAL – Suaratanjab.com

Dua kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sempat mengalami kekosongan kini telah terisi.Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat paripurna terkait Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

Proses Pelantikan PAW diawali dengan pengucapan sumpah/janji dan pemasangan pin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH.Dihadiri para Anggota DPRD Tanjab Barat lainnya serta Jajaran Forkopimda. Para Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemkab Tanjab Barat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Rohaniwan.

READ  Bupati hadiri Pelantikan ketua Pengadilan Agama

Mereka yang di PAW yakni Bunga dan Jamilah. Jamilah, dari PDI Perjuangan nantinya menggantikan Mulyani Siregar yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tanjabbar dan mundur dari Jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Sementara itu, Bunga Fitria Ningsih dari PAN nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan yang saat ini terpilih menjadi Wakil Bupati Tanjabbar.

Ahmad Jahfar mengucapkan selamat atas di lantiknya Bunga dan Jamilah sebagai PAW DPRD Tanjab Barat. Ia meminta kepada anggota yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang sedang diemban.
“Sebagai anggota baru, saudara harus dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang diemban, lebih dari itu tugas bersama mengemban aspirasi masyarakat,” tuturnya.

READ  Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda serta undangan yang lain.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

Berita

PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Agama

MTQ ke-IX tingkat kelurahan dibuka secara resmi oleh Bapati

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati