oleh

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

 

KUALATUNGKAL-Suaratanjab.com

Pasangan calon bupati-wakil Bupati Tanjungjabung yaitu Mulyani Siregar SH- Amin Abdullah SKM ( MULIA) Ahad (6/9) pukul 15.30 Wib hari ini di Kualatungkal resmi mendeklarasikan diri selaku kontestan Pilkada 2020 melalui usungan koalisi 3 partai yaitu PDIP, Partai Golkar dan PPP.

Usai gelar acara deklarasi pasangan ini mendatangi kantor KPU Tanjungjabung Barat guna mendaftarkan diri selaku calon peserta Pilkada 2020.

Pantauan Suaratanjab.com pada rangkaian kegiatan deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan doa, lalu kemudian disusul penyampaian Kata Sambutan.

Ratusan pendukung pasangan MULIA tampak memenuhi tempat dilangsungkannya kegiatan deklarasi tersebut. Turut hadir juga Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan Ketua Fraksi DPRD PDIP Provinsi Jambi.

Mulyani dihadapan partai pengusung dan para pendukung dalam kata sambutannya menyebutkan soal sinergitas yang diharapkan menjadi kekuatan pihaknya dalam mewujudkan kemenangan pihak pada Pilkada mendatang.”” Terimakasih atas kehadiran seluruh relawan mulia, dan Ketiga Partai Pengusung Mulia, saya harap 3 partai ini bersinergi demi memenangkan Mulia, dan tetap dalam norma ke sopan santunan, kerjaan kita sebenarnya sudah terbentuk dari tahun 2010 dan kita akan tanjab gas bila lampu telah hijau, kita akan simetris antar Mulia di Tanjungjabung Barat dan Cek Endra – Ratu di propinsi,” ungkap Mulyani.

Menambahkan apa yang disampaikan Mulyani, Amin mengemukakan ide-idenya terkait pentingnya peran ulama dalam membangun Tanjungjabung Barat sehingga dikatakan MULIA tidak akan mengabaikan peran para ulama guna bersama-sama membangun daerah ini. Selanjutnya Amin mengatakan artinya koalisi partai dalam mendukung MULIA,” Dalam tubuh kita ada hati, kalau kita baik baik maka akan baik semua apabila rusak maka rusak semua. Koalisi ini antara PDIP, Golkar akan berlindung di bawah Kakbah (Partai PPP Red), ” sebut Amin.

Edi Purwanto sebagai Ketua Tim Koalisi Provinsi Jambi mengatakan dalam sambutannya Ramai nya yang datang hari ini adalah suatu tanda kemenangan.
“Keduanya mempunyai visi dan misi yang baik dan saya percaya kepada mereka, dengan ramainya yg hadir itu sudah merupakan tanda – tanda kemenangan kita. insyaallah saya akan usahakan agar anggaran Peopinsi Jambi Tanjabbar jadi prioritas dengan syarat Paslon ini menang dan saya berpesan agar kita bersatu untuk memenangkan pasangan Mulia di Yanjab Barat dan CE – ratu di Provinsi Jambi, ” ujar Edi Purwanto.

Sementara itu Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jambi Nur Tri Kadarini saat dimintai komentarnya terkait Deklarasi pasangan Mulyani-Amin mengungkap kan bahwa pasangan ini diharapkan mampu membawa Tanjungjabung Barat lebih maju,” Tugas MULIA membawa programnya untuk bersinergi dengan pusat yang lebih progresif guna turunnya kucuran anggaran yang lebih besar bagi daerah ini, karena potensi Tanjungjabung Barat sebagai daerah yang memiliki sumberdaya alam yang luar biasa sangat memungkinkan untuk diberdayakan guna mensejahterakan masyarakatnya,” ujar wanita yang kerab disapa Riri ini.

Setelah mengucapkan ikrar deklarasi MULIA, dengan berjalan kaki diiringi pendukungannya Mulyani dan Amin disertai istri masing-masing menuju kantor KPU Tanjungjabung Barat dengan berjalan kaki diikuti ratusan pendukungnya.(rin)

Komentar

News Feed