Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Peristiwa

Sabtu, 6 Januari 2024 - 18:02 WIB

Wabup Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Suaratanjab.com-JAMBI

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat        H. Hairan SH, hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hHari Jadi yang Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (06/01/24).

Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I., M.Si, yang dihadiri juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP, Jaksa Agung R.I Dr. H.ST Burhanuddin SH,.M.H
Gubenur Jambi Dr.H.Alharis, S.Sos.,MH, Anggota DPR RI dan DPD dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD se-Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

READ  Bupati Tinjau dan serahkan bantuan warga jalan Panglima yang jadi korban kebakaran

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke-67. ” Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi,” kata Edi Purwanto.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua komponen masyarakat untuk terus bersatu padu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

“Saya merasa bersyukur karena meski penduduk Provinsi Jambi hanya sekitar 3,6 juta jiwa namun dapat menunjukkan sebagai daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Salah satunya investasi naik dari tahun ketahun,” ujarnya.

”Saat ini kemajuan perekonomian Provinsi Jambi. Salah satunya, terlampauinya target investasi tahun 2023 dari Rp 9 triliun menjadi Rp 10 triliun,” ungkapnya.

READ  Bupati Resmikan Peluncuran Buku Batik dan Berikan Bantuan kepada Perpustakaan Desa

Sementara itu, diwawancarai usai rapat paripurna Wabup Hairan mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Jambi yang ke-67 menuju Jambi maju dan mantap. Pemkab Tanjabbar, akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintahan provinsi jambi.

“Semua program Pemerintah Provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan jambi maju dan mantap demi kemajuan daerah,” tutur Wabup Tanjabbar.

Diakhir paripurna Wabup Tanjabbar menerima sertifikat Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjabbar sebanyak 15 sertifikat yang diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI ( Purn ) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah

Advetorial

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022

Advetorial

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna ke-4 LKPJ tahun 2019

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal

Berita

Polres Tanjabbarat Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Berita

Kunjungan kerja Menparekraf ke Wisata Mangrove didampingi Gubernur dan Bupati

Advetorial

Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting