Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa / Politik

Minggu, 3 Oktober 2021 - 21:32 WIB

Kunjungan perdana ketua DPW Nasdem Jambi ke DPD Nasdem Tanjabbarat disambut Antusias kadernya

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Disela-sela kegiatannya menghadiri Pembukaan MTQ ke-50,Walikota Jambi yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, DR.H. Syarif Fasha, ME, menyempatkan dan meluangkan waktunya melakukan silaturahmi ke DPD Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat, Minggu (03/10/21).

Turut hadir, Jajaran Pengurus DPW Partai Nasdem, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Bapak Ambo Angka, Anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Nasdem Hasan Basri Harahap, Jajaran Pengusus DPC Partai Nasdem, para Ketua Sayap Partai Nasdem, para ketua DPC Partai Nasdem.

Acara pertama kali dimulai dengan penyerahan Wakaf Al-Quran dan pemberian Sembako kepada Ustadz dan Ustadzah Guru Mengaji dan beberapa tokoh agama serta masyarakat yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi,penyerahan Surat Keterangan Domisili dan papan nama DPC Partai Nasdem di Tingkat Kecamatan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Nasdem Riano Jayawardhana Nst, SH mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW Partai Nasdem dan rombangan.

READ  Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

“Selamat datang kepada Bapak Syarif Fasha dan rombongan di bumi Serangkuh Dayung Serentak Ketujuan dan Alhamdulillah kita mendapat kehormatan beliau berkunjung ke Kantor DPD Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat,” tutur Riano.

Selanjutnya Riano memperkenalkan satu persatu pengurus DPD Partai Nasdem Tanjung Jabung Barat beserta sayap dan para Ketua DPC

Dalam kesempatan yang sama Fasya berpesan agar sesama caleg untuk tidak saling sikut dan menjatuhkan tetapi saling mendukung agar Partai Nasdem menjadi besar.

“Agar kita bisa lebih maju dari yang lain, jangan sampai nanti caleg dalam satu dapil saling menjegal dan menjatuhkan tetapi kita buat dalam satu dapil tidak hanya puas dengan 1 kursi kalau bisa beberapa kursi,” pesannya.

“Berpolitik itu adalah berpolitik cerdas, politik santun, saling mendukung tidak memukul saling mengangkat tidak menjatuhkan,” tutur Fasya selanjutnya.

Fasya juga mengatakan bahwa menurutnya Nasdem merupakan partai yang benar kerena tidak meminta uang kepada calonnya, sesuai slogan Nasdem Tanpa Mahar.

READ  Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

“Buktinya saya sendiri yang dua kali mencalon Wali Kota dan Gubernur tidak serupiah pun Nasdem minta uang, Nasdem setia sampai akhir, saya berhutang budi kepada Partai Nasdem,” ungkap Ketua DPW Nasdem.

Ketua DPW Nasdem juga mengatakan bahwa beliau sangat konsent dengan Tanjung Jabung Barat karena ada hubungan historis dan emosional serta berharap Nasdem Tanjabbar lebih besar dari DPD lainnya.

‘Susunan pengurus Nasdem Tanjung Jabung Barat saya anggap sudah mewakili semua, mudah-mudahan makin banyak tokoh-tokoh yang bergabung dengan Nasdem dan Nasdem bisa duduk di unsur pimpinan DPRD di 2024,

Menutup kata sambutannya, Fasya menekkankan agar segera membentuk kepengusunan sampai Tingkat RT dan semua pengurus wajib menyerahkan KTP nya dan memasang baleho partai Nasdem.

Sebelum berpamitan pulang, Ketua DPW Partai Nasdem menyempatkan diri minum kopi bersama di kedai kopi H. Mail Parit 1 sambil menyapa warga Kuala Tungkal.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Agama

Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Berita

Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel digelar Wabup

Agama

Bupati bersama masyarakatnya Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syekh Usman

Berita

Ketua DPRD:Terkait Polemik Renovasi Pujasera Kualatungkal

Berita

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

Agama

Haul ke-11 Syekh Samsudin Ahmad dihadiri Wabup