Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Rabu, 22 April 2020 - 07:13 WIB

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo yang diselenggarakan di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04).

RUPS ini turut dihadiri juga oleh Kepala OPD Terkait, Kabag perekonomian, Direksi dan Dewan Pengawas PT. BPR Tanggo Rajo beserta jajarannya.

Bupati dalam sambutannya menyebutkan Bank BPR Tanggo Rajo merupakan salah satu Bank kebanggan bagi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu menurutnya Bank BPR Tanggo Rajo adalah salah satu perbankan milik Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

READ  Peringatan Maulid Nabi dan Hari santri 2021M dihadiri Bupati dan Istri

“Saya berharap, kedepannya PT. BPR Tanggo Rajo senantiasa terus maju dan kompetitif dengan perbankan lainnya, selama beberapa tahun PD. BPR Tanggo Rajo (PERSERODA) telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah yang nyata,” ujarnya

Bupati berharap, kehadiran dunia perbankan khususnya Bank Tanggo Rajo di Kabupaten Tanjabbar sangat diharapkan dapat membantu memotivasi, mendorong aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selain itu, juga dapat lebih menumbuh kembangkan geliat roda perekonomian masyarakat, yang tentu pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di kab tanjabbar pada saat ini dan yang akan datang,” tambah Bupati.

READ  Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Sementara itu, Direktur utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril menyampaikan, selain sebagai sumber Pendapatan Daerah, BPR Tanggo Rajo senantiasa berupaya membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang sesuai dengan Visi.

“Sedangkan misi BPR Tanggo Rajo yaitu menjalankan usaha disektor perbankan yang berorentasi pada pemenuhan kebutuhan dan preferensi nasabah, UMKM, dan sektor perekonomian lainnya,” terangnya.

“Serta mengembangkan SDM yang kompeten dan berintegritas tinggi untuk mengelola bank sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholder (pemegang saham),” imbuhnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Berita

Wabup Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah

Daerah

DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Agama

Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab

Berita

Satria Tubagus resmi menjabat sekretaris Komisi II DPRD

Berita

Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi oleh Bupati