Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Rabu, 22 April 2020 - 07:13 WIB

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo yang diselenggarakan di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04).

RUPS ini turut dihadiri juga oleh Kepala OPD Terkait, Kabag perekonomian, Direksi dan Dewan Pengawas PT. BPR Tanggo Rajo beserta jajarannya.

Bupati dalam sambutannya menyebutkan Bank BPR Tanggo Rajo merupakan salah satu Bank kebanggan bagi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu menurutnya Bank BPR Tanggo Rajo adalah salah satu perbankan milik Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

READ  Rapat Parpurna ke-2 digelar DPRD Tanjabbarat

“Saya berharap, kedepannya PT. BPR Tanggo Rajo senantiasa terus maju dan kompetitif dengan perbankan lainnya, selama beberapa tahun PD. BPR Tanggo Rajo (PERSERODA) telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah yang nyata,” ujarnya

Bupati berharap, kehadiran dunia perbankan khususnya Bank Tanggo Rajo di Kabupaten Tanjabbar sangat diharapkan dapat membantu memotivasi, mendorong aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selain itu, juga dapat lebih menumbuh kembangkan geliat roda perekonomian masyarakat, yang tentu pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di kab tanjabbar pada saat ini dan yang akan datang,” tambah Bupati.

READ  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Sementara itu, Direktur utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril menyampaikan, selain sebagai sumber Pendapatan Daerah, BPR Tanggo Rajo senantiasa berupaya membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang sesuai dengan Visi.

“Sedangkan misi BPR Tanggo Rajo yaitu menjalankan usaha disektor perbankan yang berorentasi pada pemenuhan kebutuhan dan preferensi nasabah, UMKM, dan sektor perekonomian lainnya,” terangnya.

“Serta mengembangkan SDM yang kompeten dan berintegritas tinggi untuk mengelola bank sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholder (pemegang saham),” imbuhnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Berita

Wabup dan sekda meninjau langsung lokasi kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Berita

Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren diresmikan Pemkab bersama SKK Migas

Daerah

Safrial termasuk salah satu Kepala Daerah yang tidak disuntik Vaksin

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Berita

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan