Home / Advetorial / Berita / Daerah

Rabu, 22 April 2020 - 07:13 WIB

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Tanggo Rajo yang diselenggarakan di Aula Kantor Bank Tanggo Rajo, Rabu (22/04).

RUPS ini turut dihadiri juga oleh Kepala OPD Terkait, Kabag perekonomian, Direksi dan Dewan Pengawas PT. BPR Tanggo Rajo beserta jajarannya.

Bupati dalam sambutannya menyebutkan Bank BPR Tanggo Rajo merupakan salah satu Bank kebanggan bagi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, selain itu menurutnya Bank BPR Tanggo Rajo adalah salah satu perbankan milik Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

READ  Kunker anngota DPRD ke RSU Kuala Tungkal

“Saya berharap, kedepannya PT. BPR Tanggo Rajo senantiasa terus maju dan kompetitif dengan perbankan lainnya, selama beberapa tahun PD. BPR Tanggo Rajo (PERSERODA) telah memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah yang nyata,” ujarnya

Bupati berharap, kehadiran dunia perbankan khususnya Bank Tanggo Rajo di Kabupaten Tanjabbar sangat diharapkan dapat membantu memotivasi, mendorong aktivitas perekonomian masyarakat.

“Selain itu, juga dapat lebih menumbuh kembangkan geliat roda perekonomian masyarakat, yang tentu pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di kab tanjabbar pada saat ini dan yang akan datang,” tambah Bupati.

READ  Ajang pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat 2019 kembali digelar

Sementara itu, Direktur utama PT BPR Tanggo Rajo Muhammad Asril menyampaikan, selain sebagai sumber Pendapatan Daerah, BPR Tanggo Rajo senantiasa berupaya membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang sesuai dengan Visi.

“Sedangkan misi BPR Tanggo Rajo yaitu menjalankan usaha disektor perbankan yang berorentasi pada pemenuhan kebutuhan dan preferensi nasabah, UMKM, dan sektor perekonomian lainnya,” terangnya.

“Serta mengembangkan SDM yang kompeten dan berintegritas tinggi untuk mengelola bank sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh stakeholder (pemegang saham),” imbuhnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat

Berita

Komisi III DPRD Tanjabbarat menghadiri undangan Pemda Indragiri Hilir

Berita

Pelabuhan Penyebrangan Roro di resmikan

Advetorial

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Advetorial

Ajang pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat 2019 kembali digelar

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia

Berita

Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda