Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah

Kamis, 1 April 2021 - 17:46 WIB

Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Suaratanjab. Com-Tanjabbarat

Wakil Bupati Harian SH menghadiri Pelantikan dan pengukuhan BPD,( Badan Pengurus Daerah) KKSS ( Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ), IWSS ( Ikatan Wanita Sulawesi Selatan) dan IPSS ( Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan), Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2020-2025,Kamis(01/04/2021). Bertempat diGedung Olahraga PSMTI, Jalan Pekan Arba Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada acara ini hadir jugaWakil Bupati Indragiri Hilir, Unsur Forkopimda Indragiri Hilir,Anggota DPRD Provinsi Riau, Ketua DPRD Indragiri Hilir, Para Kepala OPD Indragiri Hilir, Camat Tembilahan, Ketua BPP KKSS Pusat, Ketua BPW KKSS Riau, Ketua BPD KKSS Kab Inhil, Sekertaris BPD KKSS Kab Inhil ,Ketua IWSS Kab Inhil, Ketua IPSS Kab Inhil, anggota KKSS se Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.

READ  Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Pada Sambutannya Ketua BPD KSSS Kabupaten Indragiri Hilir,
H. Abdullah Mandu S, Pd. I , MM mengatakan,”Suku Bugis dengan Kabupaten Indragiri Hilir tidak dapat dipisahkan karena hampir semua aspek ada orang Bugisnya,dipengurusan baru ini kami Perlu bimbingan,Petunjuk serta arahan dan siap dilibatkan dalam segala aspek pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir,terimakasih atas partisipasi terhadap semua pihak sehingga terlaksana nya kegiatan ini.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum BPP KKSS Pusat,H. Muklis Patahna, SH, Mkn,mengatakan,”
Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan didirikan 44 Tahun yg lalu di Jakarta,Dirawat dan dijaga Organisasi KSSS ini, Serta mengelola supaya menjadi potensi untuk Pemerintah Setempat.menjaga dan membangun sumberdaya Manusia sehingga nanti mampu membawa perubahan terutama di Kabupaten Indragiri Hilir ini,

READ  Debat Paslon Bupati digelar KPU Tanjabbarat

Sambutan ke-3 disampaikan oleh Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan ,”organisasi KKSS Merupakan sumbangsih dan Kontribusi yang sangat besar untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir

Selanjutnya kata Bupati, “diharapakan manjadi contoh dan tauladan demi terciptanya situasi aman dan nyaman dan Selalu dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk Pembangunan di Kab Inhil.

Siap memberikan tempat dan dukungan kepada kks untuk meberikan kiprah kepada KKSS untuk ikut serta dalam memajukan kabupaten Indragiri Hilir.semoga KKSS ini Lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang.demikian beliau mengakhiri sambutannya.

Hadir mendampingi Wabup,Komisi III DPRD Tanjab Barat, serta rombongan KSSS Tanjab Barat.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Advetorial

Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Daerah

Safrial termasuk salah satu Kepala Daerah yang tidak disuntik Vaksin

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintahan

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup