Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 6 April 2022 - 09:49 WIB

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Muh. Sjafril Simamora, SH. (Ucok Mora) memimpin Rapat Paripurna Kedua dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021, bertempat di Aula Rapat Paripurna DPRD, Selasa (05/04/22).

Dalam arahannya Ucok Mora mengatakan sesuai dengan peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 1 Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor 2 Tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat pasal 150 ayat (1) huruf (c) quorum tercapai.

“Selanjutnya marilah kita ikuti bersama mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021, untuk itu kami persilahkan juru bicara dari Fraksi Partai PDI Perjuangan,” tuturnya.

READ  Paripurna Kedua, Fraksi-Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di sampaikan oleh Satria Tubagus Rian Hermawan mengatakan pandangan umum fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2021 merupakan hal yang menjadi kewajiban setiap DPRD agar instrumen pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Fraksi Golkar yang di sampaikan oleh Nurkholis, ST mengatakan menilai ada beberapa hal ada yang menjadi catatan Fraksi Golkar, yang terutama terkait pembangunan dan kebun warga yang terendam.

Fraksi PAN yang disampaikan Bunga Fitrianingsih bahwa Fraksi PAN siap membangun pembangunan bersama pemerintahan agar Kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju dan lebih baik lagi.

Fraksi PKB yang disampaikan Hj. Nurasiah, S. Pdi mengatakan setelah mencerna dan mengamatai LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021 kami fraksi PKB menyetujui terkait LKPJ tersebut.

READ  Jalur Operasional mobil sampah wilayah Ulu diresmikan Bupati

Fraksi Partai Gerindra Hj. Erliani mengatakan mendukung penuh terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

Fraksi Tanjung Jabung Barat bersatu yang di sampaikan oleh Hasbi mengatakan secara garis besar Fraksi Tanjung Jabung Barat Bersatu akan mengkaji lebih dalam terkait LKPJ Bupati tahun anggaran 2021.

Fraksi Nasdem Berkarya yang disampaikan oleh H Abdurahman mengatakan Fraksi Nasdem Bekarya setuju terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna kedua dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, anggota DPRD Tanjab barat, Forkompinda, staf ahli, tenaga ahli serta kepala OPD kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menghadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggul Propinsi jambi

Berita

Mantan Napi pimpin Partai? Layakkah?

Berita

Pasar Bedug di Alun-alun Kota Kualatungkal di tinjau Bupati

Berita

Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Bupati menyambut kunjungan sekaligu Halal Bihalal Gubernur dan rombongan

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Berita

Kunjungan kerja Menparekraf ke Wisata Mangrove didampingi Gubernur dan Bupati