Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Energi

Kamis, 15 April 2021 - 05:31 WIB

Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Pengabuan

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri syukuran 19 desa di kecamatan Senyerang, kecamatan Pengabuan dan kecamatan Seberang Kota, kelurahan tungkal 5 telah dialiri penerangan listrik, Senin(12/04/21),

Dalam sambutaya kepala desa Seberang Kota M. Fattah menyampaikan terimakasih kepada pemerintah khususnya bapak bupati atas terealisasinya penerangan listrik di 19 desa di kecamatan Seberang Kota, Pengabuan dan Senyerang.

Kepala Desa M.Fattah menjanjikan akan lebih bersemangat mewujudkan tempat pengajian dengan adanya penerangan listrik, sehingga qori dan qoriah dari daerahnya akan dapat mempertahankan prestasi yang pernah diraih sebgai juara kabupaten, dan berharap akan menjadi juara ditingkat provinsi.

READ  PertaShop di desa Adi Jaya diresmikan Bupati

Sementara manager PLN UP3 Jambi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari banyak pihak. Komunikasi yang baik dengan Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat serta antusiasme masyarakat adalah dukungan yang luar biasa bagi PLN untuk dapat menyelesaikan tugas dalam memberikan layanan listrik kepada masyarakat.

Dikatakan, bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H kami telah memulai penyalaan di desa desa yang telah terbangun jaringan dengan penyalaan bertahap di semua desa, yang tersebar di 3 kecamatan yaitu kecamatan Senyerang, kecamatan Seberang Kota dan kecamatan Pengabuan.

READ  Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadat M.Ag mengungkapkan, melalui kerjasama akan bisa membangun Tanjung Jabung Barat dari keterpurukan, dan setiap sudut parit yang ada di Tanjab Barat akan teraliri listrik. Sehingga bisa semaksimal mungkin pemanfaatannya terutama untuk anak anak kita yang membaca alquran.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan terimakasih kepada PT.LPPPI yang telah memberikan akses power (kelebihan daya) untuk mengaliri 19 desa ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna III mendengar Tanggapan Bupati

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Berita

Seminar kekayaan Intelektual diikuti Sekda secara Virtual Roving

Berita

Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Showroom Dekranasda Tanjabbarat diresmikan Bupati

Berita

Kunjungan Gubernur ke Tanjabbarat menjelang akhir jabatannya