Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Berita / Daerah / Energi

Kamis, 15 April 2021 - 05:31 WIB

Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Pengabuan

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri syukuran 19 desa di kecamatan Senyerang, kecamatan Pengabuan dan kecamatan Seberang Kota, kelurahan tungkal 5 telah dialiri penerangan listrik, Senin(12/04/21),

Dalam sambutaya kepala desa Seberang Kota M. Fattah menyampaikan terimakasih kepada pemerintah khususnya bapak bupati atas terealisasinya penerangan listrik di 19 desa di kecamatan Seberang Kota, Pengabuan dan Senyerang.

Kepala Desa M.Fattah menjanjikan akan lebih bersemangat mewujudkan tempat pengajian dengan adanya penerangan listrik, sehingga qori dan qoriah dari daerahnya akan dapat mempertahankan prestasi yang pernah diraih sebgai juara kabupaten, dan berharap akan menjadi juara ditingkat provinsi.

READ  Penyerahan Hadiah festival Da'i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

Sementara manager PLN UP3 Jambi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari banyak pihak. Komunikasi yang baik dengan Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat serta antusiasme masyarakat adalah dukungan yang luar biasa bagi PLN untuk dapat menyelesaikan tugas dalam memberikan layanan listrik kepada masyarakat.

Dikatakan, bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H kami telah memulai penyalaan di desa desa yang telah terbangun jaringan dengan penyalaan bertahap di semua desa, yang tersebar di 3 kecamatan yaitu kecamatan Senyerang, kecamatan Seberang Kota dan kecamatan Pengabuan.

READ  Rakor Pemberantasan Korupsi se-Propinsi jambi dihadiri Bupati

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar sadat M.Ag mengungkapkan, melalui kerjasama akan bisa membangun Tanjung Jabung Barat dari keterpurukan, dan setiap sudut parit yang ada di Tanjab Barat akan teraliri listrik. Sehingga bisa semaksimal mungkin pemanfaatannya terutama untuk anak anak kita yang membaca alquran.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan terimakasih kepada PT.LPPPI yang telah memberikan akses power (kelebihan daya) untuk mengaliri 19 desa ini.

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Berita

Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Berita

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur

Berita

Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021