Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Advetorial / Daerah / Hot NEWS / Politik

Senin, 11 Mei 2020 - 07:09 WIB

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Suarartanjab.com-kuala tungkal

Di tengah masa pandemi covid-19 dan bulan ramadhan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat , Mulyani Siregar. S.H. Bersama Pengurus DPC pdip dan Fraksi PDIP di DPRD melakukan aksi peduli terhadap masyarakat yang Terdampak Virus Covid-19. dan Kurang Mumpu.

Mulyani bersama pengurus PDIP Tanjab barat melakukan pembagian 400 paket sembako adapun sembako yang di bagikan berupa 5 Kg Beras, Minyak sayur serta Gula pasir dan Masker.

Menurut Mulyani , kegiatan bakti sosial tersebut adalah bentuk kepedulian PDIP Tanjab Barat untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19 dan bulan suci ramadhan 1441 H.

READ  Rumah singgah diresmikan Bupati

Aksi sosial ini sekaligus membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Tanjab barat . Kami membantu masyarakat yang pendapatan hariannya merosot karena social distancing,” ujar

Selama ini, tambahnya, pemerintah bersama masyarakat terus berusaha dan bekerja keras melawan Covid-19, terutama dalam melakukan pencegahan dan penanganan baik dari aspek medis maupun non medis.

READ  Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

PDIP sebagai partai pemenang Pileg di Tanjab barat. akan terus sejalan dengan program pemerintah sebagaimana instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang memerintahkan kepada seluruh kader PDIP untuk bergotong royong mencegah Covid-19.
Sedangkan Ratusan paket sembako yang dibagikan tersebut terutama bagi warga yang punya pekerjaan dengan pendapatan rendah atau sama sekali tidak ada akibat Covid-19. Masyarakat itu terkena dampak langkah social distancing yang dilakukan warga dengan bekerja, belajar, dan beribadah di rumah.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Berita

Wabup mengikuti Rapat pemanfaatan lahan milik pemerintah

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren

Berita

Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

Berita

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PC-PMII