Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 7 Januari 2023 - 09:09 WIB

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (5 4Tanja5bbar), H. Muh Syafril Simamora,SH melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan ke Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC) Parit II zdddd3xddKualatungkal, Senin (02/01/2022-2027 yzzd32).

Saat diwawancara Politisi Partai PAN ini mengatak4.0 6xnjungannya kali ini adalah secara pribadi memberi bantuan yayasan ini supaya kedepannya bisa berkembang.

“Insya Allah yayasan ini bisa berkembang, serta keinginan kami semoga lansia yang terlantar itu bisa ditampung melalui yayasan ini,” tutur politisi yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

“Saya juga mengajak kepada kawan-kawan lainnya juga untuk dapat membantu yaysan ini, karena di Kualatungkal ini banyak lansia-lansia yang susah dan terlantar,” harapnya.

READ  Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Dikatakannya juga, dengan adanya yayasan ini pastinya akan dapat membantu para lansia yang terlantar.

“Mari kita dukung secara bersama untuk mensejahterahkan para lansia yang ada di rumah perlindungan lansia YMPC ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua YMPC, Yuliawati mengatakan dengan atas nama yayasan dan pengurus Rumah Lansia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua DPRD Tanjabbar yang telah memberikan perhatiannya terhadap Rumah Lansia.

“Saat ini memang sangat membutuhkan bantuan, karena keadaan rumah lansia sekarang dalam konsisi banjir, dan perlu perehapan,” kata Bunda uli, sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah dari uluran tangan dan kebaikan bang Ucok Mora bisa membantu kami untuk menyelamatkan para lansia, karena kondisi kebanjiran itu memyebabkan rumah lansia menjadi kotor yang akan berdampak pada kesehatan para lansia yang tinggal disini,” terang Bunda Uli.

READ  Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Bunda uli menambahkan, sementara itu saat ini YMPC memang tidak ada uang kas yang memadai untuk melakukan perbaikan.

“Mudah-mudahan ada juga perhatian dari pihak-pihak lain, baik itu pemerintah maupun para dermawan untuk dapat memperhatikan,” harapnya.

“Sejauh ini kita ingin menambah lansia, Namun kita masih ada keterbatasan dengan dana operasional yang ingin kita gunakan untuk sarana dan prasarana serta tenaga untuk menjaga dan merawat lansia, mudah-mudahan di tahun 2023 ini rumah lansia bisa mejadi lebih baik lagi dan bisa diperuntukan untuk lebih banyak lagi,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Berita

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Atas Keputusan DPRD Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

Berita

Qurban 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing oleh Polres Tanjabbarat

Berita

Bupati membuka Festival Arakan Sahur Minggu ke-2

Berita

Wakil Bupati menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD tahun Anggaran 2022

Berita

Wabup Tanjabbar Audiensi dengan Kepala Kanwil Dirjen Kekayaan Negara Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat