Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 7 Januari 2023 - 09:09 WIB

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (5 4Tanja5bbar), H. Muh Syafril Simamora,SH melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan ke Rumah Perlindungan Lansia Yayasan Muslim Penuh Cinta (YMPC) Parit II zdddd3xddKualatungkal, Senin (02/01/2022-2027 yzzd32).

Saat diwawancara Politisi Partai PAN ini mengatak4.0 6xnjungannya kali ini adalah secara pribadi memberi bantuan yayasan ini supaya kedepannya bisa berkembang.

“Insya Allah yayasan ini bisa berkembang, serta keinginan kami semoga lansia yang terlantar itu bisa ditampung melalui yayasan ini,” tutur politisi yang akrab dipanggil Ucok Mora ini.

“Saya juga mengajak kepada kawan-kawan lainnya juga untuk dapat membantu yaysan ini, karena di Kualatungkal ini banyak lansia-lansia yang susah dan terlantar,” harapnya.

READ  Bupati dan Wabup serahkan bantuan buat Nelayan

Dikatakannya juga, dengan adanya yayasan ini pastinya akan dapat membantu para lansia yang terlantar.

“Mari kita dukung secara bersama untuk mensejahterahkan para lansia yang ada di rumah perlindungan lansia YMPC ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua YMPC, Yuliawati mengatakan dengan atas nama yayasan dan pengurus Rumah Lansia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua DPRD Tanjabbar yang telah memberikan perhatiannya terhadap Rumah Lansia.

“Saat ini memang sangat membutuhkan bantuan, karena keadaan rumah lansia sekarang dalam konsisi banjir, dan perlu perehapan,” kata Bunda uli, sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah dari uluran tangan dan kebaikan bang Ucok Mora bisa membantu kami untuk menyelamatkan para lansia, karena kondisi kebanjiran itu memyebabkan rumah lansia menjadi kotor yang akan berdampak pada kesehatan para lansia yang tinggal disini,” terang Bunda Uli.

READ  Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Jargas dihadiri Wabup

Bunda uli menambahkan, sementara itu saat ini YMPC memang tidak ada uang kas yang memadai untuk melakukan perbaikan.

“Mudah-mudahan ada juga perhatian dari pihak-pihak lain, baik itu pemerintah maupun para dermawan untuk dapat memperhatikan,” harapnya.

“Sejauh ini kita ingin menambah lansia, Namun kita masih ada keterbatasan dengan dana operasional yang ingin kita gunakan untuk sarana dan prasarana serta tenaga untuk menjaga dan merawat lansia, mudah-mudahan di tahun 2023 ini rumah lansia bisa mejadi lebih baik lagi dan bisa diperuntukan untuk lebih banyak lagi,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Baznas Ke-22 dihadri Wakil Bupati

Berita

MUSRENBANG tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Agama

Wabup menyambut Safari Ramadhan Gubernur dan rombongannya

Berita

Bupati bersama warga ikut Senam sehat di Alun-alun

Advetorial

Pisah sambut Kapolda jambi dihadiri wabup

Berita

Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati