Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Jumat, 8 September 2023 - 19:52 WIB

Bupati Safari Jumat di Masjid Nurul Iman Bramitam Raya

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat kembali mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati, waspada dan menghindari berbagai macam potensi kebakaran, sebab saat ini sudah memasuki musim kemarau.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Kuala Parit Empat Desa Bram Itam Raya Kec. Bram Itam. (8/9).

Hati – hati dan waspada bagi masyarakat yang mempunyai kebun, harap membersihkan kebun tidak dibakar, dikhawatirkan jika dibakar dapat menimbulkan asap sehingga kualitas udara jadi tidak sehat,” katanya

READ  Masjid As-Syarif Kodim 0419 diresmikan Bupati

Selain itu Bupati mengatakan, dalam waktu dekat akan diresmikan alat-alat kesehatan seperti Hemodialisis (alat cuci darah) dan CT Scan. Dengan adanya alat tersebut, Bupati mengungkapkan dapat mempermudah masyarakat dalam hal kesehatan.

Terkait harga pinang menurun, Bupati menjelaskan bahwa Banglades dan pakistan pinang masih dibeli, tetapi pinang yang berkualitas.

“Harga pinang anjlok itu yang masuk ke India karena terhambat kebijakan Pemerintah India. India mengenakan pajak yang tinggi hingga 108 persen, sehingga tidak ada yang membeli karena harga jadi mahal sekali.” Pungkasnya.

READ  Bupati resmikan kantor camat Betara

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan Masjid Nurul Iman sebesar 10 juta rupiah, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Safari Jum’at kali ini Bupati didampingi, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Baznas, Camat Bram Itam, Kepala Desa Bram Itam Raya serta dihadiri masyarakat setempat.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Berita

Kapolres: ” salah satu upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yakni dengan membentuk Kampung Bebas Narkoba”

Berita

Bupati hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjabbarat periode 2023-2028

Berita

Rapat Paripurna ke-II dengar pendapat Bupati atas 2 Raperda dipimpin wakil ketua DPRD

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Wabup hadiri Acara Penyeragan DIPA dan TKDD tahun Anggaran 2024

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD