Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 23 Juni 2021 - 21:13 WIB

Wabup KUNKER ke Kementrian Pertanian

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Pertanian, Rabu (23/06).

Wabup beserta rombongan di sambut dan di terima langsung oleh Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi. Kunker Wabup tersebut dalam rangka Sinkronisasi Program dan Kegiatan Sub Bidang Pertanian – Tematik Pengembangan Food Estate dan Sentra Produksi Pangan Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2022.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan usulan pembangunan sarana dan prasaran penunjang program food estate dan sentra produksi pangan di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di sampaikannya, program dan kegiatan di bidang pertanian yang di usulkan meliputi pembangunan jalan usaha tani, jalan usaha holtikultura, jalan usaha perkebunan dan perternakan, irigasi air dalam dan usulan kegiatan lainnya untuk Tahun Anggaran 2022.

READ  Ucapan selamat Milad ke-96 oleh ketua DPRD pada warga NU

Di tambahkannya, pengembangan food estate dan sentra produksi pangan sangat sejalan dan sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan Anwar Sadat-Hairan yang tertuang dalam misi keempat yakni peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Salah satu upaya dan strategi yang di lakukan berkaitan dengan misi tersebut adalah mewujudkan ketahanan pangan dan pertanian perkotaan yang berkelanjutan.

READ  Salah satu Narasumber pada Bimtek PNS Pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrator adalah Wakil Bupati

“Hari ini kita usulkan kepada Kementerian Pertanian dan Insya Allah, Bapak Wakil Menteri akan berkunjung ke daerah kita pada akhir bulan juli nanti,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati

Berita

Peringatan HKG PKK ke-50 yang dilakukan secara Virtual dihadiri H.Fadhilah Sadat

Berita

Rumah singgah diresmikan Bupati

Berita

Bupati mendapat ucapan Selamat Ulangtahun dari ketua DPRD

Berita

Salah satu Narasumber pada Bimtek PNS Pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrator adalah Wakil Bupati

Berita

Prof.Nasaruddin Umar undang Bupati Dalam Kegiatan Book Launcing Serta Doa Untuk Bangsa

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Berita

Wabup menghadiri rapat Paripurna pertama