Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:02 WIB

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Suaratanjab.com-kuala tungkal

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan, kamis (27/5). Rakor yang menghadirkan narasumber dari Ombudsman RI tersebut di laksanakan dalam rangka Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

READ  Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Di hadapan para kepala OPD, Bupati dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan-kegiatan seperti rapat koordinasi ini jangan cuma bersifat seremonial dan formalitas semata. Di tegaskannya, setiap OPD harus mampu mengimplementasikan setiap aturan dan kebijakan menyangkut pelayanan sesuai tugas dan fungsi nya masing-masing.

READ  Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

“Kegiatan ini semestinya bisa memicu rasa tanggung jawab terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik setiap perangkat daerah,” tegasnya.

Turut hadir mendampingi bupati, Sekda Tanjab Barat Haji Agus Sanusi dan perwakilan dari Ombudsman RI Indra, SH yang juga selaku narasumber pada rakor tersebut.

Share :

Baca Juga

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Advetorial

Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Agama

Pelepasan Kafilah MTQ ke-50 oleh Bupati

Berita

Sekda : dari 2018 lalu Pemda sudah menerapkan sistim non tunai

Berita

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Berita

Rapat Paripurna digelar DPRD Tanjabbarat