Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Rabu, 19 April 2023 - 11:04 WIB

Pemkab Tanjabbar Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Jambi

Suaratanjab.com-Kualatungkal Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar) kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi, selama 5 kali berturut -turut atas pemeriksaan laporan keuangan tahun 2018 hingga Tahun Anggaran 2023.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Tanjabbar Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag saat menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi pada, Selasa (18/04/23).

READ  DPRD Tanjabbarat gelar Paripurna ke-3 tahun 2023-2043

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, sinergi semua pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Tanjabbar serta adanya bimbingan dan pembinaan dari pihak pemeriksa.

“Terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi dan Tim yang telah melakukan audit laporan keuangan Pemkab Tanjabbar Tahun Anggaran 2022,”tutur Bupati.

READ  Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

“Dan terima kasih juga kepada seluruh ASN Tanjabbar dan semua pihak yang mendukung WTP dalam pengelolaan Pemerintah Daerah, kami berkomitmen terus berupaya menindaklanjuti semua rekomendasi yang dituangkan dalam laporan hasil pemeriksaan yang kami terima nantinya.”lanjutnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala BKAD,Dinas PUPR dan Bappeda.

Share :

Baca Juga

Berita

Ucapan selamat dan sukses wabup pada Pelantikan BPD KKSS

Berita

Acara Musrenbang RKPD 2023 dihadiri ketua DPRD

Berita

Rapat Paripurna ke-II dengar pendapat Bupati atas 2 Raperda dipimpin wakil ketua DPRD

Agama

Bupati menjadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta

Berita

Rapat kerja Majelis Pertimbangan Kelitbangan dihadiri Bupati

Berita

Upacara Peringatan HKN ke-59 dipimpin Bupati

Berita

Wabup berharap Rumah Dinas ini dapat menjadi tempat.yang Nyaman dan penuh kebahagiaan

Agama

Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab