Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Pemilu

Minggu, 11 Februari 2024 - 14:26 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadir Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Suaratanjab.com-KUALATUNGKAL

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar) H. Abdullah, SE, hadiri pelepasan Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu), tahun 2024, Minggu (11/02/24).

Ditemui usai kegiatan Ketua DPRD menghimbau masyarakat Tanjabbar agar menyalurkan hak suaranya di pada Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari kedepan.

READ  Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 oleh Wabup

“Saya selaku Ketua DPRD Tanjabbar menghimbau masyarakat agar menyalurkan suaranya pada Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, jangan Golput,” ujar Ketua DPRD.

Ia juga mengapresiasi kerja keras KPU Kabupaten Tanjabbar dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik.

“Kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa pintanya,” pesannya.

READ  Vakum 2 Tahun, IWO Sarolangun Bikin Gebrakan Diskusi Ilmiah

Acara pelepasan yang berlangsung di Alun-alun Kota Kualatungkal dilepas langsung oleh Plh Sekda Tanjabbar H. Dahlan, S. Sos, MM mewakili Bupati, turut dihadiri juga oleh, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjabbar.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Lantik kades terpilih periode 2022-2027

Berita

Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

Agama

Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan

Advetorial

Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintahan

Berita

Wabup Buka Rakor Terkait Isu Pelaksanaan Idul Adha

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD