Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Hot NEWS / Politik

Senin, 24 Mei 2021 - 22:23 WIB

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Partai Nasdem yang terkenal dengan Salam RESTORASInya adalah Partai Politik di Indonesia yang diresmikan pada 26 Juli 2011,Partai didirikan oleh Tokoh berpengalaman Surya Paloh.

DiKabupaten Tanjung Jabung barat sendiri Partai Nasdem diKetuai oleh Riano Jayawardhana.SH yang sudah berjalan 2 Periode masa baktinya,bersama Pengurus dan Anggota Nasdem lainnya,mereka menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini,Senin(24/5) Bertempat di Sekretariat Partai NasDem Tanjab Barat dijalan Siswa Ujung Kuala Tungkal.

Rakerda berjalan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan menghadirkan peserta Rakerda tidak lebih dari 50 orang,Hadir pada Acara itu Ketua dan pengurus Nasdem,Anggota Dewan Nasdem Hasan Basri Harahap.SH dan Rayun,ketua cabang,ketua dan beberapa anggota Garnita,ketua dan beberapan anggota Garda Muda serta undangan lainnya.

READ  Bupati Hadiri Buka Bersama dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat

Pada kata sambutannya,Ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar Riano Jayawardhana NST, SH mengatakan,”bahwa Rakerda ini diselenggarakan sebagai mana amanat AD/ART dan PO Organisasi Partai NasDem dan juga dalam rangka menguatkan barisan keorganisasian partai, mulai dari struktur DPD hingga DPC serta merapikan sayap sayap partai yang ada diantaranya Garda Pemuda NasDem, Garda wanita (GARNITA) NasDem, Komisi Saksi NasDem (KSN) dan Petani NasDem Tanjab Barat.

“Bahwa rakerda ini disamping menguatkan struktur partai juga merumuskan arah program kerja partai kedepan khususnya menyambut pesta demokrasi 2024 nanti,” ujar Riano.

Ditambahkannya lagi Riano menegaskan bahwa Partai NasDem Tanjab Barat menargetkan 6 Kursi DPRD Tanjab Barat dan 1 Kursi untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur, minimal 1 Fraksi Penuh dan Pimpinan Dewan.

READ  Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2022

“6 Kursi DPRD Tanjab Barat dan 1 Kursi DPRD Provinsi Jambi target mutlak yang harus NasDem Tanjab Barat dapat pada pemilu 2024 nanti,” ungkap Riano bersemangat.

Rayun Salah seorang anggota legislatif Partai Nasdem pada suaratanjab.com mengatakan,” “Saya sampaikan agar Partai NasDem ini, dapat sepemikiran dan satu tujuan, dalam menggapai tujuan yg sama,tetap bersatu saling memberikan masukan,kekompakan sesama pengurus dan anggota harus tetap terjalin,dengan singkat, tegas dan bersemangat beliau mengakhiri wawancaranya.

Rakerda tersenggara dengan lancar,sukses dan semua peserta mengikuti dengan bersemangat dan antusias.(rin)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Berita

Kunjungan Bupati Ke INHU beserta Rombongan

Agama

Bupati Safari Jumat di Sungai Serindit

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Berita

Wartawati Kilasindonesia.com Babak Belur Dikeroyok 4 Orang Istri Oknum Polisi