Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Selasa, 2 April 2024 - 11:32 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

KUALATUNGKAL-Suaratanjab.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna memberikan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjabbar Tahun Anggaran 2023, Senin (01/04/24).

Acara dibuka langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH yang menyampaikan bahwa memberikan Sidang Paripurna kali ini adalah mendengarkan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjabbar Tahun Anggaran 2023,

READ  Wakil ketua Dprd Ucok Mora Bersama Ketua KONI Lepas Atlet Catur Dalam Rangka Kejurnas

“Perlu kami beritahukan bahwa Pimpinan DPRD telah menerima Surat Bupati Tanjabbar Nomor: 000.7/550/Bappeda.5/III/2024 tanggal 19 Maret 2024, perihal Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2023 Bupati Tanjabbar dan sesuai Keputusan hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD tanggal 25 Maret 2024 tentang Jadwal Kegiatan dan Acara Rapat-Rapat DPRD,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

Sememtara itu, Bupati menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

READ  Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati

Turut hadir, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD , Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah dan Insan Pers.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjabbar Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Jambi

Berita

Reses ke II ketua DPRD diDapil II Betara dan Kuala Betara

Agama

Wabup: bukber ini adalah moment spesial untuk menjalin silaturrahmi dengan Wartawan dan HMI

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Agama

Safari Ramadhan Bupati dan Wabup di Desa Penyabungan

Berita

Bupati menyambut Kunker Kemenkumham Jambi

Berita

Program Polisi Masuk Kampung Polsek Tebing Tinggi

Agama

Bupati Safari Ramadhan ke Teluk Nilau