Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 23 November 2023 - 10:32 WIB

Wabup berharap Rumah Dinas ini dapat menjadi tempat.yang Nyaman dan penuh kebahagiaan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH menghadiri peresmian Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab pada Kamis (23/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Komplek Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Denpom, Babinsa, perwira, dan personel Kodim 0419/Tanjab, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kodim 0419/ Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH. M. Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa akan ada pergantian Komandan Kodim 0419/Tanjab dalam waktu dekat, setelah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan.

“Saya sekaligus mohon pamit dan titip apa yang saya tinggalkan untuk bantu dirawat dan titip anggota saya serta Kami mohon doa restu, semoga lebih baik ke depan dan Kodim juga lebih baik dan bagus untuk kedepannya,” Katanya.

READ  Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD

Dilanjutkannya, terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perhatian selama proses pembangunan, dan meminta maaf jika ada ketidaknyamanan.

“Sekali lagi terima kasih, semoga peresmian Rumah Dinas ini bermanfaat bagi kesejahteraan personel Kodim 0419/Tanjab dan berdampak positif pada masyarakat.” Tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir telah terjadi pembangunan, seperti berdirinya sebuah mesjid dan pembangunan Rumah Dinas Asrama, sebagai hasil sinergi antara Pemerintah Daerah dan Kodim 0419/Tanjab.

“Saya berharap Rumah Dinas Asrama ini menjadi tempat yang nyaman, hangat, dan penuh kebahagiaan,” harapnya.

READ  Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi Komandan Kodim 0419/Tanjab yang sebelumnya, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH. M. Si.

Selamat jalan, semoga sukses, dan terima kasih atas dedikasinya kepada Kodim 0419/Tanjab dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

Melalui kegiatan Wabup menyampaikan, dalam rangka menghadapi Pemilu Presiden 2024-2029 dan Pemilihan Legislatif, diharapkan agar dapat menjaga kondusifitas, serta ASN bersikap netral dan hati-hati dalam menjaga sikap.

“Pemilu yang aman, tentram, dan adil dapat tercapai di Kabupaten Tanjab Barat.” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Agama

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Ke-V Yayasan Al-Hikmah Kualatungkal

Berita

Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Berita

Wabup melayat Almarhum Suhaili mantan Kades Mandala Jaya

Berita

Tanam Padi Perdana di Sungai Nibung dihadiri Bupati

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup

Berita

Ketua DPRD mendampingi Bupati menerima Penghargaan WTP dari BPK RI