Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 14 November 2023 - 12:26 WIB

Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi oleh Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyerahkan bonus kepada atlet dan Pelatih Olahraga berprestasi Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) ke 23 bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (13/11)

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi atas capaian atlet Kontingen Kabupaten Tanjab Barat dan telah berada di 3 besar. Disampaikan Bupati pada tahun 2018 hanya duduk bertengger di Posisi ke 8.

READ  Bupati membuka MTQ ke-50 Tingkat Kecamatan Kuala Betara

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih posisi 3 besar di tingkat provinsi. Ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjab Barat memberikan Bonus kepada Cabor Drum Band sebesar Rp. 349.500.000 dan Cabor angkat berat yang diterima sebesar Rp. 30. 000.000 sedangkan Cabor Kix Boxing yang diterima Adi Satria sebesar Rp. 10.000.000, Cabor Renang yang diterima sebesar Rp. 91.000.000 dan pelatih Cabor basket Putra yang diterima sebesar Rp. 7.000.000.

READ  Sekda pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-78 dan HUT Tanjabbar Ke-58

Sementara itu Kadis Parpora Hermansyah, S. STP, MH berharap dan yakin Kabupaten Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah Porprov ke 24 tahun 2026 tentunya dengan kerja sama lintas Sektor.

Share :

Baca Juga

Berita

Seminar kekayaan Intelektual diikuti Sekda secara Virtual Roving

Advetorial

Pengukuhan Bupati sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

Berita

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Mantan Napi pimpin Partai? Layakkah?

Berita

Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Berita

Bupati menjadi Inspektur Upacara pada Hari Perhubungan Nasional tahun 2023