Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:37 WIB

Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat, M. Ag sebut PT SENA selaku pelaksana pembangunan jaringan gas telah menyelesaikan tahap validasi data calon pelanggan.

Hal itu disampaikan Bupati dalam wawancaranya usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

READ  Wabup hadiri puncak Kenduri Lawang Swarnabhumi

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di Tiga Kelurahan yang ada dalam kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan Harapan,” jelas Bupati.

Bupati juga apresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini. Bupati juga instruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan nantinya

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga. Mudah-mudahan nanti Pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini” tutupnya.

READ  Panen Raya dihadiri Bupati

Sebelumnya, Pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah didata. Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos
Dirut PDAM Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan.

Share :

Baca Juga

Berita

Tunamen Badminton Kapolres Cup dihadiri ketua DPRD

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati

Berita

Grand Launching Perumahan Permata Hijau 5 berhambur DoorPrice

Berita

Qurban 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing oleh Polres Tanjabbarat

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia