Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:37 WIB

Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs H. Anwar Sadat, M. Ag sebut PT SENA selaku pelaksana pembangunan jaringan gas telah menyelesaikan tahap validasi data calon pelanggan.

Hal itu disampaikan Bupati dalam wawancaranya usai kegiatan penyerahan plakat oleh PT SENA yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati. Kamis (26/08).

“Alhamdulilah pada hari ini perwakilan PT. SENA dapat menyelesaikan validasi data pemasangan jaringan gas rumah tangga,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sebut jika Kabupaten Tanjab Barat termasuk salah satu Kabupaten yang tercepat dalam proses penyelesaian validasi data calon pelanggan.

READ  Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

“Pemasangan untuk tahun ini mencakup di Tiga Kelurahan yang ada dalam kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Sriwijaya, Patunas dan Tungkal Harapan Harapan,” jelas Bupati.

Bupati juga apresiasi kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat yang telah membantu tahap validasi data ini. Bupati juga instruksikan kepada pihak-pihak terkait dan seluruh komponen masyarakat dapat membantu kelancaran pada tahan pemasangan jaringan nantinya

“Harapan kami dengan masuknya jaringan gas ini nantinya, masyarakat menjadi mudah dalam memperoleh gas rumah tangga. Mudah-mudahan nanti Pipanisasinya segera dilakukan dan masyarakat dapat menikamati gas ini” tutupnya.

READ  Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.

Sebelumnya, Pada acara penyerahan plakat, I Putu Pria Dharma Aprillia Selaku Team Lead Wilayah Tengah-1 PT. SENA, paparkan tahapan Kegiatan validasi data pendataan calon pelanggan telah dilaksanakan dengan jumlah 4. 679 calon pelangggan yang sudah didata. Terkait tahap pemasangan jaringan atau pemasangan jalur pipanisasi gas, Putu Pria Dharma sebut direncanakan tahun 2022.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan
Ir. H. Erwin, Camat Tungkal Ilir, Ardian, S.Sos
Dirut PDAM Berlian, SH, Kadis DLH Suparjo, Kepala BKAD Rojiun Sitohang, Kabag SDA Suparti, Kades Semau, Lurah Sriwijaya, Lurah Harapan.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Advetorial

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Berita

Bupati mengadakan pertemuan dengan PT.PGN membahas jaringan Gas rumah tangga

Berita

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Rumah tangga dibalai pertemuan Bupati

Berita

Bupati Audiensi dengan Direktur Jendral DAS dan KLHK

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses

Berita

Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi dihadiri Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung