Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:48 WIB

Masjid As-Syarif Kodim 0419 diresmikan Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab di jalan Kihajar Dewantara Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir. Jum’at (27/1)Peresmian ditandai dengan pemotongan pita ¬†oleh Dandim 0419/Tanjab, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, serta penandatangan prasasti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat dan Dandim 0419/Tanjab, disaksikan Bupati Tanjab Timur, Wakil Bupati Tanjab Barat, Unsur Forkopimda serta dihadiri Unsur Vertikal, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kab. Tanjab Barat, Ketua Baznas Tanjab Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Insan Pers.

READ  Himbauan Prokes oleh Kapolres dan Tim Pelangi polres Tanjabbarat

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengatakan, hendaknya masjid As-Syarif menjadi dorongan moril dan semangat kepada personel Kodim 0419/Tanjab guna memberikan karya terbaik ditengah tugas yang tidak semakin ringan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya atas berdiri megahnya masjid as-syarif di asrama kodim 0419/Tanjab.” Ucapnya.

Bupati Anwar Sadat berharap, Masjid As-Syarif di isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi personel guna menjadi lebih baik dan memiliki landasan moral guna memberikan cerminan dalam mengayomi masyarakat.

READ  Ucapan selamat menjalankan Ibadah puasa 1444 H oleh ketua DPRD

Dilanjutkan dengan sholat jum’at berjamaah dan Bupati Anwar Sadat menjadi khatib perdana Masjid As-Syarif usai diresmikannya itu.

Pada kesempatan tersebut juga Pemkab Tanjab Barat bersama Baznas Tanjab Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana untuk Masjid As-Syarif sebesar 10 juta dan Al-Qur’an. Selain itu Bupati Tanjab Barat di dampingi Ketua TP-PKK juga memberikan sembako, dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Share :

Baca Juga

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Agama

Ketua DPRD hadiri Launching Album Lagu Daerah dan Religi

Berita

Bupati menghadiri Uji Standar Kapal Citra Nusantara

Berita

Satria Tubagus resmi menjabat sekretaris Komisi II DPRD

Berita

Gebyar PAUD Tahun 2023 dihadiri Wabup

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Advetorial

Kapolri naikkan Pangkat Kepala BNPT,Kadiv Humas dan beberapa Kapolda