Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Sabtu, 5 Maret 2022 - 20:17 WIB

Vaksinasi Booster digelar DPRD Tanjung Jabung Barat

Suaratanjab.comTanjabbar

DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Vaksinasi Booster untuk seluruh anggota dan staf yang beraktifitas di Gedung DPRD. Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah klaster perkantoran.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Ketua DPRD H. Abdullah. S.E saat di wawancarai, Selasa (1/3/2022)

H. Abdullah meminta, semua pihak berperan aktif dalam menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah klaster perkantoran. Selain seluruh anggota DPRD, vaksinasi ini juga diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRD dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

READ  Bupati : Pendidikan merupakan kunci utama suatu negara untuk Maju

“Ini ikhtiar kita bersama agar kita semua terhindar dari efek yang berbahaya jika positif terpapar Covid-19,” tandasnya

Hal senada juga disampaikan wakil ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH mengatakan Covid-19 saat ini tengah tinggi-tingginya dalam beberapa pekan terakhir. Jahfar berharap, setelah digelarnya vaksin booster, lingkungan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tidak menjadi klaster Covid-19.

READ  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

“Intinya semua yang beraktivitas di DPRD kita minta untuk di vaksin semua, terlebih untuk masyarakat juga harus di vaksinasi booster ini karena ini merupakan intruksi dari pemerintah.”Singkatnya

DPRD Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk gelar vaksinasi masal booster di DPRD Tanjung Jabung Barat dengan jumlah dosis sebanyak 130 dosis bagi seluruh anggota dan staf. (HumasDPRD)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara

Berita

Masyarakat Antusias ikuti Vaksinasi hari ke-2 Polres Tanjabbarat

Berita

Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Agama

Festival Da’i cilik digelar Polres Tanjabbarat

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Agama

Kunjungan Safari Ramadan MUI Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Istiqomah dihadiri Bupati