Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Kamis, 30 Juni 2022 - 11:38 WIB

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Kodim 0419/Tanjab adakan LSN 2022, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH

Tanjabbar, Rumahberita.co.id – Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Ahmad Jahfar, SH mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas diselenggaranya Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2022 yang diadakan oleh Kodim 0419/Tanjab bertempat di lapangan Karya Bhakti Persitaj Kualatungkal, Senin (20/06/22).

Wakil Ketua DPRD sangat mengapresiasi program-program TNI AD yang telah menyentuh santri di Indonesia khususnya di wilayah Kodim Tanjung Jabung.

“Mudah-mudahan kegiatan pembukaan dan pelaksanaan Liga Santri nantinya dapat berjalan lancar dan sukses dari awal sampai selesai,” ucap Jahfar.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjabbar itu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0419/Tanjab yang ikut serta mengirimkan perwakilan timnya dalam mendukung program TNI AD.

READ  Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW

Jahfar juga mengatakan ajang LSN merupakan terobosan yang sangat berpengaruh baik bagi santri, maupun pemerintah di bidang olahraga.

“Saya berharap dengan adanya Liga Santri ini bisa membangkit semangat olahraga para santri dan supaya anak–anak santri juga ada prestasi dibidang olahraga. Kendati anak pondok tapi santri juga butuh prestasi olahraga dan kesehatan fisik,” harap Jahfar.

Untuk diketahui, putra dari Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat itu, Erlangga Adil Rahman juga ikut serta mewakili Pondok Pesantren Gontor 10 Muara Sabak.

Sementara itu, ketua Askab PSSI Tanjab Barat, Hendri Ponda mengatakan ada ada lima pondok pesantren di wilayah Tanjung Jabung Barat yang mengirimkan perwakilan yakni Ponpes Gontor 10 Kabupaten Tanjab Timur, Ponpes Albaqiatus Solihat Tanjab Barat, Ponpes Saadatul Abadiah Tanjab Barat, Ponpes Fathul Ulum Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat, dan Ponpes Riyadhul Jannah Kecamatan Kuala Betara Tanjab Barat.

READ  Isra Mi'raj 1444H di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 dihadiri Bupati

“Pelaksnaan selama satu hari besok dari pagi hingga sore di Lapangan persitaj dengan sistem gugur,” sebut Ponda.

Juara I dari liga santri di Persitaj nantinya akan diutus untuk pertandingan ke tingkat Provinsi Jambi untuk berjuang tampil di ajang nasional nantinya.

“Kita harap seluruh peserta dan panitia ajang penyisihan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan perwakilan dari Kodim 0419/Tanjab nantinya kita harap bisa tampil di putaran final perebutan Piala KASAD tahun 2022 ini,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Advetorial

Pasien Positit Covid-19 Tanjabbarat bertambah 1 orang

Berita

Mutasi beberapa jabatan di Polres Tanjung Jabung Barat

Berita

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW HASBI

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Bupati

Agama

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat