Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:14 WIB

Wabup mengikuti Rapat pemanfaatan lahan milik pemerintah

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan Eks. Arena MTQ secara virtual di Ruang Rapat Bupati, selasa (25/5). Rapat yang di pimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nurcahya Murni itu bertujuan untuk upaya optimalisasi aset daerah terkait dengan miniatur Taman Mini di Provinsi Jambi yang di gunakan oleh kabupaten/kota.

READ  Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

“Latar belakang dari pemikiran kami dan teman-teman adalah karena di masa pandemi ini menurut kami begitu kencangnya pemerintah pusat ingin menyeimbangkan antara penanganan covid-19 dengan peningkatan dan pemulihan ekonomi melalui wisata,” ujar ibu gubernur.

Wabup yang di dampingi Kepala BKAD Tanjab Barat Beserta Kabid Aset, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi terkait pemanfaatan lahan dimaksud.

READ  Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

“Kami juga berencana akan membuka gerai UMKM di Eks. Arena MTQ tersebut untuk mendukung dan menunjang pariwisata di provinsi jambi khususnya tanjung jabung barat,” tukas wabup.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji PAW HASBI

Agama

Wabup safari Ramadhan ke Pengabuan

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Berita

Wabup menghadiri rapat Paripurna pertama

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup