Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:14 WIB

Wabup mengikuti Rapat pemanfaatan lahan milik pemerintah

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan Eks. Arena MTQ secara virtual di Ruang Rapat Bupati, selasa (25/5). Rapat yang di pimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Nurcahya Murni itu bertujuan untuk upaya optimalisasi aset daerah terkait dengan miniatur Taman Mini di Provinsi Jambi yang di gunakan oleh kabupaten/kota.

READ  Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

“Latar belakang dari pemikiran kami dan teman-teman adalah karena di masa pandemi ini menurut kami begitu kencangnya pemerintah pusat ingin menyeimbangkan antara penanganan covid-19 dengan peningkatan dan pemulihan ekonomi melalui wisata,” ujar ibu gubernur.

Wabup yang di dampingi Kepala BKAD Tanjab Barat Beserta Kabid Aset, menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi terkait pemanfaatan lahan dimaksud.

READ  Paripurna Kedua, Fraksi-Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

“Kami juga berencana akan membuka gerai UMKM di Eks. Arena MTQ tersebut untuk mendukung dan menunjang pariwisata di provinsi jambi khususnya tanjung jabung barat,” tukas wabup.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Rakor Rembuk Percepatan Penurunan Stunting Tanjabbar

Agama

Bupati Safari subuh dan serahkan bantuan ke Masjid Baitul Makmur

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Wabup hadiri puncak Kenduri Lawang Swarnabhumi

Berita

DPRD Gelar Paripurna Ke-III

Berita

Fraksi PKB setujui 3 Raperda inisiatif Daerah dengan catatan

Agama

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati

Agama

Bupati Buka TC Tahap Tiga Qori Qoriah Tanjabbar