Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Budaya / Hot NEWS / Peristiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:02 WIB

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Didampingi Ketua TPP-PKK Tanjabbarat Hj. Fadillah Sadat hadiri pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sang Ratu Hotel Jambi. Rabu (27/10).

Membuka secara resmi kegiatan tersebut, Gubernur Jambi Dr. Alharis, S. Sos, MH dalam sambutannya, mengatakan Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosikan dan memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi,” kata Alharis dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Shang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10) malam.

READ  Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Dalam hal ini, Gubenur menekankan agar selalu patuhi protokol kesehatan( prokes ) dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dalam pemilihan bujang dan gadis ini menjadi cluster baru penyebaran covid 19.

” Jangan sampai penularan virus akibat kerumunan yang ada didalam gedung ini, ataupun tamu yang datang dari luar Jambi. ” Pungkanya.

Terpisah, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan Pemerintah Tanjab Barat memiliki kewajiban, menggali, memelihara, dan melestarikan nilai-nilai kearifan yang harus dilestarikan.

READ  Refleksi Tiga Tahun Kepemimpinan UAS - Hairan dihadiri Wakil ketua DPRD

“Melalui pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi ini, saya berharap kita memperoleh generasi muda yang menyayangi budaya Melayu Jambi, berintegrasi, kreatif, berani, berkepribadian, dan memiliki kompetensi serta berprestasi”, ujarnya

Untuk Informasi, Dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Kali ini pemenang untuk Gadis dan Bujang Jambi Keduanya merupakan perwakilan dari Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara Dari 30 peserta pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi kali ini, kategori Bujang tanjab barat masuk kategori 7 besar, sampai tahap akhir, perwakilan Tanjab Barat untuk kategori bujang berhasil menyabet wakil satu Bujang Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

Berita

DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan Keputusan Besama Tentang Raperda

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Berita

Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara

Berita

Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 dibuka Bupati

Berita

Bupati bersama warga ikut Senam sehat di Alun-alun

Berita

Pelantikan Anggota PPS Tanjabbarat dihadiri Wabup

Berita

Bupati membuka Turnamen Sepakbola Hamdani Cup VI