Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Budaya / Hot NEWS / Peristiwa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:02 WIB

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Didampingi Ketua TPP-PKK Tanjabbarat Hj. Fadillah Sadat hadiri pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sang Ratu Hotel Jambi. Rabu (27/10).

Membuka secara resmi kegiatan tersebut, Gubernur Jambi Dr. Alharis, S. Sos, MH dalam sambutannya, mengatakan Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosikan dan memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Untuk itu Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi,” kata Alharis dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 di Shang Ratu Hotel Jambi, Rabu (27/10) malam.

READ  Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Dalam hal ini, Gubenur menekankan agar selalu patuhi protokol kesehatan( prokes ) dengan sebaik-baiknya, jangan sampai dalam pemilihan bujang dan gadis ini menjadi cluster baru penyebaran covid 19.

” Jangan sampai penularan virus akibat kerumunan yang ada didalam gedung ini, ataupun tamu yang datang dari luar Jambi. ” Pungkanya.

Terpisah, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan Pemerintah Tanjab Barat memiliki kewajiban, menggali, memelihara, dan melestarikan nilai-nilai kearifan yang harus dilestarikan.

READ  Gorong-gorong amblas di Desa Bukit Harapan ditinjau wakil Bupati

“Melalui pemilihan Bujang dan Gadis Provinsi Jambi ini, saya berharap kita memperoleh generasi muda yang menyayangi budaya Melayu Jambi, berintegrasi, kreatif, berani, berkepribadian, dan memiliki kompetensi serta berprestasi”, ujarnya

Untuk Informasi, Dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2021 Kali ini pemenang untuk Gadis dan Bujang Jambi Keduanya merupakan perwakilan dari Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara Dari 30 peserta pemilihan bujang dan gadis Provinsi Jambi kali ini, kategori Bujang tanjab barat masuk kategori 7 besar, sampai tahap akhir, perwakilan Tanjab Barat untuk kategori bujang berhasil menyabet wakil satu Bujang Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Berita

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Berita

Panen Raya dihadiri Bupati

Berita

Mess Pemkab di Jokjakarta ditinjau Bupati

Berita

Himbauan Prokes oleh Kapolres dan Tim Pelangi polres Tanjabbarat

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?