Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:39 WIB

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Meluapnya aliran sungai di sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) beberapa bulan yang lalu menyebabkan sebagian lahan perkebunan dan pertanian masyarakat terendam banjir.

Mengantisipasi agar hal tersebut tidak terulang kembali, pemerintah Kabupaten Tanjabbar menggelar rapat lanjutan yang dihadiri Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag. Rabu (18/5) bertempat di aula rumah jabatan bupati.

READ  Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Rapat juga diikuti Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjabbar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD terkait dari Kabupaten dan Provinsi, Camat, serta Perwakilan PT. WKS ini membahas langkah-langkah antisipatif agar persoalan banjir dapat diatasi.

Dalam rapat tersebut, Bupati meminta kepada pihak-pihak terkait untuk membuat pemetaan masalah dan mencari penyelesaian yang cepat dan tepat sebagai langkah awal atau tanggap darurat guna mengatasi persoalan meluapnya aliran sungai agar tidak berdampak pada lahan perkebunan dan pertanian masyarakat.

READ  Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

“Saya belum melihat apa upaya kita dalam waktu jangka pendek ini untuk mengatasi persoalan banjir ini, maka dengan kewenangan yang ada kita upayakan langkah tanggap darurat untuk menurunkan debit air lebih dahulu, ” ujar Bupati

Share :

Baca Juga

Agama

Wabup hadiri Apel pengamanan MTQ ke-50 di Polres

Berita

Panen Raya dihadiri Bupati

Berita

Ketua DPRD menghadiri Upacara Puncak HUT Tanjabbarat yg ke-57

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal

Berita

Salah satu Narasumber pada Bimtek PNS Pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrator adalah Wakil Bupati

Advetorial

ASN dihimbau Wabup untuk tunaikan Zakat lewat Baznas

Berita

Seminar kekayaan Intelektual diikuti Sekda secara Virtual Roving