Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Senin, 11 April 2022 - 21:29 WIB

Rapat Paripurna ketiga dihadiri wakil Buoati

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD dalam rangka Penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (11/04/22).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abdullah, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dan dihadiri oleh Anggota Forkopimda/mewakili, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

READ  Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Membacakan Tanggapan Bupati, Wabup sampaikan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021 pada rapat sebelumnya.

Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

READ  Wakil Bupati hadiri rapat Paripurna IV DPRD Tanjabbarat

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Wabup.

Rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda Pembentukan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjab Barat terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup:banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya masalah gizi

Berita

Pembukaan Pelatihan Basrnas dihadiri Sekda

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Advetorial

Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum