Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 6 Desember 2022 - 01:07 WIB

Wabup hadiri acara Penyerahan DIPA dan Alokasi Dana Desa bersama seluruh Kepala Daerah di Propinsi Jambi

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggara (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKD) Tahun Anggaran 2023. Senin, (05/12/22).

Terkait dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos., M.H menyampaikan bahwa seluruh Kepala Daerah dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar melakukan pengawalan terhadap kegiatan yang telah direncanakan agar pencapaian tujuan pembangunan bisa optimal.

“Kepada seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi, gunakan alokasi TKD tahun 2023 untuk meningkatkan menpublik di daerah serta, kelola anggaran TKD tersebut dengan terahar, terukur, akuntabel, dan transparan.” tambah Al Haris.

Gubernur juga himbau agar seluruh Kepala Daerah untuk meningkatkan kemampuan perpajakan daerah, namun dengan tetap menjaga kemudahan berusaha dan kesejahteraan masyarakat, optimalkan dana desa untuk mendukung pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan.

“Seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat harus bahu membahu bersinergi dalam menghadapi segala krisis yang mungkin akan terjadi tahun depan.” tutupnya.

Kegiatan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut, juga turut dihadiri seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Rumah singgah diresmikan Bupati

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Advetorial

Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Senyerang dipimpin langsung oleh Camat

Berita

Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati

Berita

Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Berita

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal