Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Jumat, 7 Juli 2023 - 18:34 WIB

Bupati Lepas Kontingen Porprov Ke-XXII

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag lepas 736 orang kontingen untuk berlaga di Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Jambi ke-XXIII tahun 2023 yang akan berlangsung di Kota Jambi tanggal 9 hingga 16 Juli 2023.

Upacara pelepasan di halaman Kantor Bupati, dipimpin langsung Bupati, turut hadir Sekda TanjabBarat, unsur Forkopimda, Kepala Opd, para Asisten, Jumat (07/07/23).

Dalam laporannya Ketua Kontingan dalam hal ini Bapak Asisten 1 mengatakan Porprov ke-XXIII ini kontingen Tanjab Barat akan megikuti sebanyak 40 cabang olah raga dengan 542 orang atlet, adapun pelaksanaannya selama 8 hari mulai tanggal 9 hingga 16 Juli 2023 di Kota Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

READ  Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Sementara itu dalam sambutannya Bupati mengharapkan, para kontingen dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi dan menjadi juara umum, Bupati berpesan kepada seluruh atlet untuk bertanding dengan sportifitas, disiplin , serta semangat juang yang tinggi.

READ  Bertempat di Polres Tanjab Barat diadakan Apel silaturrahmi dalam rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia

Diwawancara usai pelaksanaan upacara pelepasan kontingen Bupati mengatakan Pemerintah Tanjab Barat sangat mensupport para atlet dalam Pekan Olah Raga Provinsi ke-XXIII tahun ini untuk bisa lebih berprestasi.

“Sebagaimana sebelumnya para atlet Tanjab Barat telah menorehkan prestasi di beberapa cabang olahraga tidak hanya tingkat Provinsi akan tetapi juga tingkat Nasional, untuk itu Pemerintah mengucapkan terimakasih,” tutur Bupati.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Propemperda

Berita

Rapat Koordinasi APKASI dihadiri Bupati

Berita

Hery Asnawi Siap bertarung di Pemilu 2024 bersama Partai Nasdem

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Advetorial

Kapolri naikkan Pangkat Kepala BNPT,Kadiv Humas dan beberapa Kapolda

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Bupati hadiri rapat Paripurna DPRD penyampaian Nota Raperda tahun anggran 2022