Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:00 WIB

Sukses Gelar Reses Ke-III, Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Kepala Masyarakat Betara dan Kuala Betara

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah. SE sukses menggelar Reses ke-III (Tiga) Tahun Sidang 2022-2023.

Reses yang digelar selama tiga hari dari Tanggal 07 sampai dengan 11 Juni 2023 dilaksanakan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Dua) Kecamatan Betara dan Kecamatan Kuala Betara.

Dikonfirmasi usai sukses menggelar Reses melalui Aplikasi WhatsApp (WA) pribadinya, Ketua DPRD menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang sebenar-benarnya kepada seluruh masyarakat Betara dan Kuala Betara.

“Alhamdulillah kita sukses menggelar Reses ke-III Tahun Sidang 2022-2023, tentunya saya sangat berterimakasih sekali dan mengapresiasi masyarakat Betara dan Kuala Betara yang telah meluangkan waktunya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” tutur Abdullah, Senin (12/06/23).

READ  Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77

Dikatakannya juga bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita akan bawa, tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbar,” tutur Politisi PDI Perjuangan tersebut.

READ  Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Abdullah juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam Reses kali ini Ketua DPRD menyambangi Desa Pematang Buluh, Desa Muntiala, Desa Gunung Mas, Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara dan Desa Tanjung Pasir, Desa Kuala Indah Kecamatan Kuala Betara.

Share :

Baca Juga

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Agama

17 Kafilah Tanjabbar Wakili Provinsi Jambi Pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan.

Berita

Terkait berita yang beredar ini jawaban ketua Bawaslu Tanjab Barat

Berita

Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat

Berita

Wabup Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid KLA Tahun 2023

Berita

Wabup hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT.Bank Pembangunan Daerah Jambi

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir