Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 12:39 WIB

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE. memimpin Rapat Paripurna Ke-IV dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran DPRD, pendapat akhir Fraksi dan pengambilan keputusan DPRD serta penanda tanganan berita acara dan pendapat akhir Bupati atas keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022 serta penyampaian laporan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2021-2022.

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ranjab Barat H. Abdullah, S.E serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda,Bupati, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Setda Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (17/11/21).

READ  Peringatan Maulid Nabi dan Hari santri 2021M dihadiri Bupati dan Istri

“Rapat paripurna ini diawali peyampaian laporan Badan Anggaran terkait hasil pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022 dan dilanjutkan dengan, penyampaian pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap hasil pembahasan nota keuangan dan APBD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022. Secara umum 8 Fraksi DPRD menyetujui Hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya,” tutur Ketua DPRD.

READ  Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tentang Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kab Tanjab Barat dengan agenda Penyampaian Laporan hasil Reses Pertama Masa Persidangan 1 Anggota DPRD Kab Tanjab Barat Tahun Sidang 2021-2022 yang disampaikan langsung ke Pimpinan DPRD Kab Tanjab Barat oleh masing-masing Perwakilan Dapil.

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati bersama masyarakatnya Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syekh Usman

Berita

Bupati Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Melibatkan 159 Peserta

Berita

Anwar Sadat Hari pertama menjabat Bupati percayakan Yon Heri sebagai PLT Perumkim

Berita

Rapat Paripurna Pertama Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2021 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Berita

Peringaran HPN dilakukan secara Virtual dikantor KPU Tanjabbarat

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton