Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 12:39 WIB

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE. memimpin Rapat Paripurna Ke-IV dalam rangka penyampaian laporan badan anggaran DPRD, pendapat akhir Fraksi dan pengambilan keputusan DPRD serta penanda tanganan berita acara dan pendapat akhir Bupati atas keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022 serta penyampaian laporan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2021-2022.

Rapat paripurna yang diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ranjab Barat H. Abdullah, S.E serta turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD, unsur Forkopimda,Bupati, Sekda Tanjab Barat, Para Asisten, Staf Ahli, dan Para Kepala OPD, dan Kabag dilingkup Setda Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (17/11/21).

READ  Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi

“Rapat paripurna ini diawali peyampaian laporan Badan Anggaran terkait hasil pembahasan nota keuangan dan raperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022 dan dilanjutkan dengan, penyampaian pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap hasil pembahasan nota keuangan dan APBD Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022. Secara umum 8 Fraksi DPRD menyetujui Hasil Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya,” tutur Ketua DPRD.

READ  Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara Persetujuan Bersama Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tentang Pembahasan Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2022.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kab Tanjab Barat dengan agenda Penyampaian Laporan hasil Reses Pertama Masa Persidangan 1 Anggota DPRD Kab Tanjab Barat Tahun Sidang 2021-2022 yang disampaikan langsung ke Pimpinan DPRD Kab Tanjab Barat oleh masing-masing Perwakilan Dapil.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat dengar pendapat DPRD dengan Pemkab Tanjabbarat

Berita

Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

Berita

Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya

Berita

Kunjungan Gubernur ke Tanjabbarat menjelang akhir jabatannya

Berita

Bupati mengikuti acara Pelantikan Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh secara Virtual

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton