Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 27 September 2022 - 14:42 WIB

Rapat kerja Majelis Pertimbangan Kelitbangan dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Hadiri langsung Rapat Kerja Majelis Pertimbangan Kelitbangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sebut bahwa keberadaan Majelis Pertimbangan bisa dikatakan sebagai langkah awal bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam pelaksanaan inovasi agar penyelenggaraan pemerintah dapat secara tersusun dan terkoordinasi. Selasa (27/09).

READ  Penyerahan Hadiah festival Da'i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

Menurutnya, tidak hanya dalam penyelenggaraan pemerintah daerah saja, dalam dunia usaha manufaktur juga menempatkan peran kelitbangan sebagai bagian yang sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan usaha, pembaruan jenis produk dan sistem kerja dilahirkan dari hasil kelitbangan.

Sebelumnya, Bupati juga sampaikan bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa dalam rangka peningkataan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah, Pemerintah Daerah dapat melakukan Inovasi yang mana inovasi tersebut dimaksudkan untuk peningkatan efisiensi, efektivitas, dan perbaikan kualitas pelayanan.

READ  Gebyar PAUD Tahun 2023 dihadiri Wabup

“Untuk melaksanakan inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah secara tersusun tentunya perlu diperkuat dengan upaya-upaya dan langkah-langkah strategis agar inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah menjadi hal yang masif dalam penerapannya.”ucapnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua dan wakil Ketua DPRD terima Gabungan Aliansi Tolak Perda Tapal Batas

Berita

Silaturrahmi wakil Ketua DPRD bersama masyarakat Kampung Nelayan

Berita

Bupati gelar pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Berita

Fraksi PKB setujui 3 Raperda inisiatif Daerah dengan catatan

Agama

Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Berita

Rapat Koordinasi APKASI dihadiri Bupati

Berita

Pembukaan Pelatihan Basrnas dihadiri Sekda