Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Minggu, 27 Februari 2022 - 21:28 WIB

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Bertempat di Masjid Maqbulin Pasar Sungai Saren Kecamatan Bram Itam,.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag mengatakan,” bahwa peran ibu-ibu sangat penting terutama dalam hal mendidik anak-anaknya. Dengan pendidiikan yang baik dari orang tua, menurutnya anak dapat membentengi diri dari berbagai dampak negatif yang muncul seiring perkembangan zaman”.

“Mengaji itu penting, akan tetapi ada yang lebih penting yaitu bagaiaman cara mendidik anak, tugas dan kewajiban sebagai orang tua jangan sampai dilalaikan dan dibiarkan,”

READ  Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjabbarat dihadiri Bupati

“Artinya kita disilahkan beribadah, silahkan melakukan kegiatan tetapi tugas kewajiban orang tua mendidik dan mengawasi anak itu jangan sampai lupa.” tegasnya.

Bupati juga berharap, kepada jamaah dan masyarakat yang hadir pada acara isra mi’raj ini untuk betul-betul mengawasi anaknya agar jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal negatif, terutama narkoba

“Karena sekali saja terpengaruh, obatnya hanya ada dua, yang pertama, jika dia panjang umur hidupnya tidak senonoh dikarenakan sarafnya sudah banyak terganggu dan yang kedua biasanya umurnya tidak panjang.” Ucapnya.

READ  Sekda mengikuti Launching layanan Polisi 110 bersama Kapolres

Semoga kita senantiasa dijaga oleh Allah SWT dan anak-anak kita senantiasa kita awasi dan minta pertolongan serta doa kepada Allah SWT agar anak-anak kita senantiasa dipelihara oleh Allah SWT.” tutupnya.

Acara diisi dengan ceramah mengenai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh Al-ustadz K.H Fahrudin Nur.

Turut hadir pada acara tersebut Al-ustadz K.H. Fahrudin Nur, Sekcam Bram Itam, anggota Grup Yasin Nurussa’adah dan seluruh anggota Grup Yasin se-Kecamatan Bram Itam.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Agama

Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab

Berita

DPRD Gelar Paripurna Penandatanganan Keputusan Besama Tentang Raperda

Berita

Bupati Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahid di RSUD KH.Daud Arif

Agama

Wabup menyambut Safari Ramadhan Gubernur dan rombongannya

Berita

Rapat Paripurna DPRD Propinsi Jambi ke-66 turut dihadiri Bupati Tanjabbarat

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik