Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Agama / Berita / Daerah

Minggu, 27 Februari 2022 - 21:28 WIB

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Bertempat di Masjid Maqbulin Pasar Sungai Saren Kecamatan Bram Itam,.

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag mengatakan,” bahwa peran ibu-ibu sangat penting terutama dalam hal mendidik anak-anaknya. Dengan pendidiikan yang baik dari orang tua, menurutnya anak dapat membentengi diri dari berbagai dampak negatif yang muncul seiring perkembangan zaman”.

“Mengaji itu penting, akan tetapi ada yang lebih penting yaitu bagaiaman cara mendidik anak, tugas dan kewajiban sebagai orang tua jangan sampai dilalaikan dan dibiarkan,”

READ  Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

“Artinya kita disilahkan beribadah, silahkan melakukan kegiatan tetapi tugas kewajiban orang tua mendidik dan mengawasi anak itu jangan sampai lupa.” tegasnya.

Bupati juga berharap, kepada jamaah dan masyarakat yang hadir pada acara isra mi’raj ini untuk betul-betul mengawasi anaknya agar jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal negatif, terutama narkoba

“Karena sekali saja terpengaruh, obatnya hanya ada dua, yang pertama, jika dia panjang umur hidupnya tidak senonoh dikarenakan sarafnya sudah banyak terganggu dan yang kedua biasanya umurnya tidak panjang.” Ucapnya.

READ  Wabup menghadiri rapat Paripurna pertama

Semoga kita senantiasa dijaga oleh Allah SWT dan anak-anak kita senantiasa kita awasi dan minta pertolongan serta doa kepada Allah SWT agar anak-anak kita senantiasa dipelihara oleh Allah SWT.” tutupnya.

Acara diisi dengan ceramah mengenai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh Al-ustadz K.H Fahrudin Nur.

Turut hadir pada acara tersebut Al-ustadz K.H. Fahrudin Nur, Sekcam Bram Itam, anggota Grup Yasin Nurussa’adah dan seluruh anggota Grup Yasin se-Kecamatan Bram Itam.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Berita

Pembukaan Pelatihan Basrnas dihadiri Sekda

Berita

Bupati meninjau Korban Kebakaran di Parit Cegat

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Berita

Sekda mengikuti Launching layanan Polisi 110 bersama Kapolres