Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Rabu, 14 September 2022 - 19:32 WIB

Sidak Bupati dibeberapa kantor Lurah

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Guna memastikan pelayanan pada masyarakat berjalan dengan baik atau tidak, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa Kantor Lurah yang ada di Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu siang (14/9).

Kelurahan yang disidak antara lain Kelurahan Tungkal IV Kota, Kelurahan Tungkal Harapan, Kelurahan Sriwijaya dan Kelurahan Patunas.

Saat sidak Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui lebih jauh, kondisi kedisiplinan disetiap kantor Lurah, baik lurahnya maupun para pegawainya. Hal itu dilakukan agar pelayanan pemerintah kelurahan kepada masyarakat dapat maksimal.

READ  Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati

“Saya lihat absen kehadiran ini masih ada yang kosong, kalau memang ada keterangan yang jelas ya tidak apa – apa. Tapi kalau ada yang tidak hadir dan sangat sering tanpa ada kejelasan, apalagi seorang ASN, laporkan saja. Pak Lurahkan bosnya buat laporan untuk ditindaklanjuti.” Ucap Bupati.

“Untuk staf yang bertugas di absensi, kalau mau absen pagi WhatsApp saya, videocall saya, saya ingin tahu, memang benar-benar absen semuanya gak, begitu juga absen selanjutnya.” Tambahnya.

Selain itu, saat sidak Bupati Anwar Sadat mendapati salah satu Kantor Lurah yang ada di Kecamatan Tungkal Ilir tutup saat jam 12.20 WIB, tidak ada para pegawainya.

READ  Wabup bersama Kapolres dan Dandim pimpin Operasi Yustisi

“Ya walaupun jam itu istirahat, tapi ya jangan sampai kosong juga kantor Lurahnya, ini tidak ada satupun manusianya dikantor, ini parahnya lagi kantor tutup, Bagaimana kalau ada warga yang butuhkan pelayanan segera.” Ungkap Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga menanyakan langsung kepada salah satu warga disekitar kantor lurah yang kosong pada siang hari tersebut, “Bapak sebagai warga disini kalau melihat kantor lurah ini kosong, silahkan lapor pak, bapak gak usah takut, kasian kalau ada warga kita yang butuhkan pelayanan.” Harapnya.

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Berita

Wakil Bupati menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD tahun Anggaran 2022

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren

Agama

Wabup hadiri Apel pengamanan MTQ ke-50 di Polres

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19

Daerah

Sekda hadiri peringatan hari Lahir Pancasila secara Virtual

Berita

Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati