Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Kamis, 9 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bupati menyaksikan penandatanganan NPHD antara Polisi Pamongpraja dan Polres Tanjabbarat

KualaTungkal-Suaratanjab.com.

Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Satuan Polisi Pamong Praja Tanjab Barat bersama Polres Tanjung Jabung Barat melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Rabu (8/5).

Penandatanganan NPHD ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BKAD dan Kabag Hukum yang bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

READ  Bupati Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tanjung Jabung barat terhadap penyelenggaraan pilkada dan bentuk komitmen bersama dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024.

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” katanya

Bupati menambahkan, pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini perlu sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat sebagai elemen utama dalam pengamanan dan menjaga ketertiban pelaksanaan pilkada tahun 2024.

READ  Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Salah satu bentuk komitmen daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dengan memberikan bantuan berupa dana hibah yang sesuai dengan pengajuan kebutuhan dan telah melalui berbagai macam tahapan serta proses untuk sampai kepada hasil akhir.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Berita

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Uncategorized

Hermansyah dilantik Bupati sebagai Sekda Definitif

Uncategorized

Bupati Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Uncategorized

Bupati menghadiri Pelantikan Pengurus PGI Tanjung jabung Barat

Uncategorized

Bupati melepas Kafilah MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten

Agama

Festival Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H dibuka oleh Bupati

Uncategorized

Safari Jumat Bupati di Masjid Raya Nurul Salaf Kuala Betara