Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Minggu, 9 Januari 2022 - 19:11 WIB

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Suaratanjab.com-KOTA JAMBI

Pemerintah Kota Jambi menggelar apel perdana di tahun 2022 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi, Senin (03/01/22) pagi.

Lapangan Halaman belakang Kantor Wali Kota Jambi tempat dilaksanakannya apel diawal tahun ini pun, ramai dipadati ASN dari setiap instansi yang ada di Kota Jambi.

Apel ASN ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Pada apel perdana tahun 2022 tersebut juga turut dihadiri kepala Puskesmas, BUMD, serta Kepala Rumah Sakit yang ada di Kota Jambi.

READ  Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan catatan penting terhadap beberapa hal, satu di antaranya ialah soal arsip pada organisasi perangkat daerah (OPD).

“Arsip di Kota Jambi akan dilakukan pembinaan, karena biasanya pengelolaan arsip ini pejabatnya kerap gonta-ganti,” kata Wali Kota Jambi dua periode itu, Senin (03/01/22).

Fasha juga berpesan kepada setiap OPD, terkait progres tahun 2021 untuk dilakukan evaluasi dan rencana di tahun 2022 agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

READ  A.Ridwan terpilih sebagai Sekda kota Jambi menggantikan Budidaya yang memasuki masa Purnabakti

Dikesempatan ini juga, Wali Kota Jambi menyerahkan banyak penghargaan kepada beberapa Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait kegiatan lomba yang telah dilaksanakan.

Diantaranya lomba inovasi di tiap OPD, lomba Toga tiap kecamatan, lomba pengelolaan arsip, pencapaian PAD yang melampaui target 100 persen dan pencapaian retribusi daerah yang melebihi target 100 persen. (Suhardi)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Berita

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Berita

Sekda memimpin Rapat kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Kuala Tungkal

Berita

Kunker sekaligus silaturrahmi Dandempom II/2 disambut Bupati dan wabup

Agama

Bupati Safari subuh dan serahkan bantuan ke Masjid Baitul Makmur

Agama

Haul ke-11 Syekh Samsudin Ahmad dihadiri Wabup

Berita

Bupati Tinjau dan serahkan bantuan warga jalan Panglima yang jadi korban kebakaran