Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Uncategorized

Minggu, 9 Januari 2022 - 19:11 WIB

Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Suaratanjab.com-KOTA JAMBI

Pemerintah Kota Jambi menggelar apel perdana di tahun 2022 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi, Senin (03/01/22) pagi.

Lapangan Halaman belakang Kantor Wali Kota Jambi tempat dilaksanakannya apel diawal tahun ini pun, ramai dipadati ASN dari setiap instansi yang ada di Kota Jambi.

Apel ASN ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Pada apel perdana tahun 2022 tersebut juga turut dihadiri kepala Puskesmas, BUMD, serta Kepala Rumah Sakit yang ada di Kota Jambi.

READ  Al-Haris:Petani jangan ragu-ragu menanam Porang

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan catatan penting terhadap beberapa hal, satu di antaranya ialah soal arsip pada organisasi perangkat daerah (OPD).

“Arsip di Kota Jambi akan dilakukan pembinaan, karena biasanya pengelolaan arsip ini pejabatnya kerap gonta-ganti,” kata Wali Kota Jambi dua periode itu, Senin (03/01/22).

Fasha juga berpesan kepada setiap OPD, terkait progres tahun 2021 untuk dilakukan evaluasi dan rencana di tahun 2022 agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

READ  Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Dikesempatan ini juga, Wali Kota Jambi menyerahkan banyak penghargaan kepada beberapa Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait kegiatan lomba yang telah dilaksanakan.

Diantaranya lomba inovasi di tiap OPD, lomba Toga tiap kecamatan, lomba pengelolaan arsip, pencapaian PAD yang melampaui target 100 persen dan pencapaian retribusi daerah yang melebihi target 100 persen. (Suhardi)

Share :

Baca Juga

Berita

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Advetorial

Masih Positif,Hasil tes ke-2 terhadap Pasien 05

Berita

Kegiatan AOE 2021 secara daring Diikuti Wabup

Berita

Wakil Bupati hadiri rapat Paripurna IV DPRD Tanjabbarat

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Berita

Suprayogi Apresiasi sikap Bupati terkait permasalahan PT.WKS

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat