Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Uncategorized

Jumat, 3 Mei 2024 - 16:44 WIB

Bupati : BUMD harus mempunyai tujuan yang jelas

Kuala Tungkal – Suaratanjab.com.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028. Jum’at (3/3).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, serta Direktur PT. Jabung Barat Sakti beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan bahwa BUMD harus memiliki tujuan yang jelas, yang didukung oleh analisis akademik yang menyeluruh, termasuk kajian terhadap UMKM dan potensi lokal, baik dari segi SDM maupun SDA di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

READ  Bupati mengikuti Rapat Paripurna ke Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

“Kami mengingatkan kepada jajaran pimpinan BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan Pemda Tanjung Jabung Barat. Hal ini penting agar rencana yang telah disusun dapat dipantau dan dievaluasi secara berkala,” ujarnya.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Pemda Tanjung Jabung Barat berharap bahwa dalam rencana bisnis tersebut, PT. Jabung Barat Sakti dapat melibatkan UMKM dan tenaga lokal untuk mengurangi angka pengangguran, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Setelah paparan dari Direktur Utama PT. Jabung Barat Sakti terkait rencana bisnis untuk periode 2023 – 2028, rapat diskors sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena adanya keterbatasan waktu dan agenda yang harus diselesaikan.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Berita

Bupati meninjau lokasi kebakaran Desa Makmur Jaya sekaligus memberikan bantuan

Uncategorized

Bupati sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat

Uncategorized

Vaksinasi massal kerjasama Polres dan Yayasan Budi Luhur disambut antusias warga

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa

Berita

Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup