Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Agama / Berita / Daerah

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:28 WIB

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati -Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag- hadiri acara halal bihalal TP- PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Kamis, 12 Mei 2022.

Turut hadir, Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, Ketua DWP, Camat, dan Ketua TP PKK Kecamatan.

Ketua TP-PKK – Hj.Fadhilah Sadat- saat sampaikan Sambutan mengajak untuk dapat meningkatkan kerjasama, kinerja dan semangat membangun Kabupaten yang kita cintai dalam rangka mendukung visi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis.

READ  Jalur Operasional mobil sampah wilayah Ulu diresmikan Bupati

Dikesempatan yang sama, saat sampaikan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat juga mengajak semua kalangan masyarakat khususnya TIM Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan untuk bersinergi dalam pembangunan, guna mensejahterakan diri dengan Kabupaten lain yang telah maju, yang bukan hanya sekedar maju dalam pembangunan fisik tetapi juga maju dalam pembangunan mental spiritual.

READ  Silaturrahmi Pengurus IWO Tanjabbarat ke Kejari

Selanjutnya Bupati juga berikan apresiasi dan penghargaan kepada para ibu dan kaum perempuan khususnya para penggiat TP-PKK dan Dharma Wanita di seluruh wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang tanpa lelah dengan penuh semangat telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Dengan sepeda motor,Bupati meninjau kawasan wisata Mangrove

Berita

Pemkab selenggarakan acara Pisah sambut Kapolres Tanjabbarat

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Sidak mendadak Bupati disejumlah OPD

Berita

Kunjungan kerja Menparekraf ke Wisata Mangrove didampingi Gubernur dan Bupati

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses

Berita

5000 jiwa berhasil diselamatkan Polres Tanjabbarat dengan dimusnahkannya 1 kg lebih Sabu hari ini

Agama

MTQ ke-IX tingkat kelurahan dibuka secara resmi oleh Bapati